Sediakan Produk Bergizi untuk Anak, Ordesa Sasar Pasar Indonesia

Safari
Sediakan Produk Bergizi untuk Anak, Ordesa Sasar Pasar Indonesia
Istimewa

Jakarta, HanTer - PT Indordesa Nutritional Laboratories bagian dari group perusahaan Laboratorios Ordesa yang berbasis di Spanyol menyasar pasar Indonesia untuk memasarkan produk-produk nutrisi bergizi, khusus untuk anak-anak. Produk-produk tersebut diantaranya, nutrisi tambahan untuk bayi, sereal, dan susu. Kelebihan utama dari produk-produk yang dihasilkan memiliki kualitas tinggi.

President Director and Board of Director PT Indordesa Nutritional Laboratories Manuel Albores Cabo mengatakan, Ordesa mulai membawa produk-produknya di pasar Indonesia mulai tahun ini. Indonesia merupakan pasar yang sangat penting, karena memiliki jumlah penduduk terbesar keempat di dunia. Selain itu, Indonesia juga merupakan salah satu pasar penting di wilayah Asia.

“Kalau di Indonesia kami mulai memasarkan produk mulai tahun ini. Sebelumnya kami sudah ada di Tiongkok dan Vietnam. Selain itu kami juga sudah ada di 20 negara di seluruh dunia. Di Indonesia, kami menyasar pasar premium dengan produk-produk yang berkualitas tinggi," kata Manuel di sela-sela acara Symposium dokter PKB IKA RSCM di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu, (25/11/2018).

Menurut Manuel, meski baru mulai memperkenalkan masuk produk-produk nutrisi pada tahun ini, Ordesa sebenarnya telah mendaftarkan produk di Indonesia sejak dua tahun lalu. Ordesa berkomitmen untuk memperkenalkan produknya di pasar Indonesia, sekaligus ingin membantu anak-anak Indonesia yang membutuhkan nutrisi khusus.

“Kami berkomitmen untuk menghasilkan produk bergizi untuk anak-anak di setiap tahap pertumbuhan. Kami juga akan memberikan pengetahuan tambahan bagi keluarga di Indonesia, untuk membiasakan anak-anak dengan meminum susu setiap hari untuk meningkatkan asupan protein dan nutrisi,” ujar Manuel.

Sementara itu, CEO Laboratorios Ordesa, DR Joan Permanyer juga menyebut beberapa contoh produk yang telah dipercaya secara global, termasuk BlemilKids 3 dan 4, yang menyediakan konten nutrisi yang telah disesuaikan dengan tingkat kematangan anak-anak untuk membantu mereka tumbuh dan berkembang dengan baik. Selain itu juga terdapat, Blenuten yang dikhususkan untuk menambah asupan, sehingga anak-anak dapat tumbuh dan berkembang secara memadai.

“Ordesa telah menjadi pelopor dalam menciptakan produk nutrisi terbaik, karena kami sudah dipercaya selama 75 tahun di dunia. Kami menyediakan produk nutrisi, bagi anak-anak yang berkebutuhan khusus, seperti hidrosalit beras, atau sereal bayi bebas gluten pertama di dunia,” tegas DR. Permanyer.

Di sisi lain, Manuel juga menuturkan, meski baru mau masuk pasar Indonesia, antusiasme masyarakat Indonesia, terhadap produk-produk dari Ordesa sangat positif. Sehingga, pihaknya optimis akan mampu menjadi salah satu pemasok nutrisi anak-anak yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

“Kita sangat antusias, termasuk dari masyarakat juga sangat menarik dengan produk kita. Meski demikian, ada effort yang kuat dari kita untuk pasar Indonesia,” ungkapnya.