BPJAMSOSTEK Salemba Salurkan Bantuan Helm ke Perusahaan Binaan

Arbi
BPJAMSOSTEK Salemba Salurkan Bantuan Helm ke Perusahaan Binaan
Penyeerahan simbolis bantuan helm dalam Program Promotif dan Preventif BPJAMSOSTEK Cabang Salemba, Rabu (4/11).

Jakarta, HanTer - BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Salemba menggelar kegiatan promotif dan preventif Tahun 2020 dengan membagikan alat pelindung diri (APD) berupa helm motor kepada para pekerja peserta Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kepala Bidang Pelayanan BPJAMSOSTEK Salemba, Kunyata Fadillah dan Pps Kepala Bidang Kepesertaan Korporasi dan Institusi, Unggul Wicaksono  menyerahkan secara simbolis bantuan helm ini kepada Hariyadi, selaku HRD dari PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) di Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2020).

“Pembagian helm ini dalam rangka program promotif dan preventif BPJAMSOSTEK Cabang Salemba. Kegiatan ini  sebagai bentuk kepedulian terhadap pekerja terkait K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja), sekaligus untuk mengedukasi para pekerja terkait pentingnya Program Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan,” kata Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Salemba, M. Izaddin. 

Ia menjelaskan, dipilihnya perusahaan jasa ekspedisi TIKI sebagai penerima bantuan helm ini lantaran para pekerja ekpedisi tergolong memiliki risiko pekerjaan yang tinggi.

Ditempat yang sama, Hariyadi selaku HRD PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) menyampaikan apresiasinya atas kepedulian BPJAMSOSTEK Salemba terhadap para pekerja. Ia berharap program ini bisa terus berlanjut.

“Alhamdulillah, terima kasih BPJAMSOSTEK, bantuan ini sangat bermanfaat untuk kurir kami. Semoga ke depan pelayanan dan manfaat BPJAMSOSTEK dapat terus ditingkatkan,” katanya.