Lapor Pak Jokowi, Pejabat Inisial E Diduga Calo Direksi dan Komisaris BUMN

An
Lapor Pak Jokowi, Pejabat Inisial E Diduga Calo Direksi dan Komisaris BUMN
Ketua JoMan, Immanuel Ebenezer

Jakarta, HanTer - Kelompok Relawan Jokowi Militan Jokowi Mania (JoMaN) menegaskan pejabat inisial E terlibat dalam dugaan praktek calo komisaris dan direksi. Bahkan, kabarnya pembantu Presiden ini yang membuka pintu buat 'kelompok radikal' atau yang beken dijuluki kadrun masuk BUMN.

Ketua JoMan, Immanuel Ebenezer menegaskan Presiden harus mengevaluasi betul pejabat E ini.

"Terus terang, rasa kecewa kami sudah terakumulasi. Kok bisa para pendukung capres lain melenggang mudah masuk BUMN dengan alasan kompetensi. Sementara pendukung Jokowi terbuang begitu saja," tandas aktivis Forkot yang biasa dipanggil Noel.

Soal pembantu presiden yang terlibat, Noel melihatnya mereka sedang berupaya membangun kekuatan oligarki. Membangun kekuatan dari dua kelompok pendukung capres untuk target politik ke depan.

"Nah, dengan alasan ini pintu dibuka. Padahal kita mengkhawatirkan betul. Mereka ini tidak steril dari khilafah dan jangan jangan anti NKRI," tegas alumni USNI.

Noel berharap Presiden Jokowi bersikap adil dan fair. Atau dibentuk tim dari istana langsung untuk plototi penjaringan direksi dan komisaris supaya adill.