Sinar Mas Land Hadirkan Invensihaus R, Hunian untuk Generasi Milenial dengan Cicilan Ringan

Anugrah
Sinar Mas Land Hadirkan Invensihaus R, Hunian untuk Generasi Milenial dengan Cicilan Ringan
Rumah-rumah modern di Invesihaus R ditujukan untuk generasi milenial

BSD City, HanTer - Masa pandemi seperti saat ini merupakan salah satu waktu terbaik untuk membeli atau berinvestasi properti. Penyebabnya ialah banyak pengembang memberikan berbagai kemudahan, mulai dari cara pembayaran yang ringan sampai dengan harga spesial, untuk menarik konsumen. Perbankan turut pula mendukung langkah tersebut. Sejumlah bank terkemuka menjamin akan mempermudah konsumen dalam pengajuan KPR saat membeli produk properti dari pengembang yang rekam jejak finansialnya tak diragukan lagi.

Di sisi lain, pandemi Covid-19 mengubah kehidupan seluruh manusia. Salah satu perubahan tersebut yaitu menjadikan rumah sebagai pusat kegiatan. Selama berbulan-bulan, masyarakat melakukan karantina mandiri sambil bekerja, belajar, beribadah, dan belanja kebutuhan sehari-hari di rumah saja. Karenanya, rumah menjadi aset penting bagi keluarga di masa depan untuk menciptakan kenyamanan anggotanya dalam beraktivitas.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land kembali merilis hunian idaman bertajuk Invensihaus R. Klaster ke-4 di kawasan Tabebuya, BSD City ini merupakan lanjutan dari proyek Invensihaus yang laris terjual dalam waktu 1 hari pada Febuari 2020. Fakta ini juga mengungkapkan bahwa proyek properti, terutama landed house dengan harga di bawah Rp 1,5 miliar, menjadi primadona masyarakat Indonesia.

CEO Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengatakan, terkait kemudahan konsumen yang ingin memiliki hunian di Invensihaus R, BSD City memberikan cara bayar yang sangat ringan agar para kaum muda dapat memilikinya. Invensihaus R dijual mulai dari Rp 1,2 miliar – Rp 1,5 miliar.

''Kemudahannya, pembeli dapat mencicil DP 10% sebanyak 15 kali senilai Rp 7,7 juta per bulan atau pembeli mengalokasikan dana hanya sekitar Rp 256 ribu per hari. Rumah ini pun sudah dilengkapi dengan furnitur sehingga para pembeli tinggal menempatinya tanpa harus memikirkan hal tersebut lagi,'' ujarnya.

Invensihaus R berlokasi di kawasan Tabebuya yang berada di BSD Central atau pusat BSD City. Klaster ini memiliki akses transportasi yang baik, dekat dengan pintu tol dan sarana transportasi publik. Nanti, klaster tersebut hanya berjarak sekitar 5 menit dari pintu tol keluar di belakang AEON Mall. Kawasan Tabebuya berada di lokasi strategis yaitu pinggir jalan utama BSD Raya Barat dengan ROW 42 meter, tepatnya di seberang danau Vanya Park. Lokasi tersebut diramaikan dengan kehadiran kompleks ruko West Park, Kawasan Vanya Park, dan Branchsto Equestrian Park. Invensihaus R memiliki 178 unit dan rencananya mulai dipasarkan pada Juni 2020.

Konsep Smart Home

Hunian Invensihaus R memberikan konsumen kenyamanan berupa konsep rumah yang kompak, smart, modern, dan fungsional untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga. Para pembeli akan langsung mendapatkan fasilitas fully furnished dan smart furniture yang diaplikasikan pada setiap sudut rumah. Dengan demikian, luasan yang kompak serta penataan ruang akan tetap terlihat rapi dan fungsional. Untuk membuat hunian kompak yang memuaskan penghuni tersebut, Sinar Mas Land menggandeng arsitek terkenal di Indonesia, Denny Gondo, dan interior designer ternama, Joke Roos.

Untuk mengakomodasi para pencari yang membutuhkan rumah lebih luas dan kamar lebih banyak, Invensihaus R dipasarkan dengan ukuran tanah 5x10 meter persegi, dengan luas bangunan 68 meter  persegi sehingga hunian ini sangat cocok untuk pengguna atau end user.

Sebelum memasuki kawasan Tabebuya, penghuni juga akan dimanjakan dengan pemandangan luas menghadap danau Vanya Park seluas 8 hektare serta disambut oleh gerbang yang didesain secara iconic dan dilengkapi hanging garden berhiaskan bunga dari pohon Tabebuya. Area ini dilengkapi dengan outdoor lounge dan dining area bergaya seperti resort di Bali.

Desain Club House kawasan Tabebuya terbilang stylish dengan kemewahan bintang 5. Club house ini memiliki indoor swimming pool dengan sekat-sekat cahaya untuk sensasi berenang di outdoor dengan kenyamanan indoor yang eksotis dan tenang. Di sisi lain, penataan ruang ini memberikan perlindungan dari paparan cahaya matahari langsung, sehingga penghuni tidak perlu takut menikmati kehangatan sinar matahari. Sepanjang akses menuju hunian, penghuni juga dapat menikmati pemandangan pepohonan Tabebuya di seluruh kawasan. Pemandangan indah ini memberikan rasa tenang bahkan sebelum memasuki hunian.

Kawasan hunian tersebut memiliki lokasi strategis dan didukung fasilitas pendidikan, mulai dari tingkat TK hingga perguruan tinggi, seperti Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Atmajaya BSD City, serta IULI. Lokasi ini juga dekat dengan fasilitas pusat perbelanjaan dan perkantoran, seperti Q-Big Mall, The Breeze, Aeon Mall, pusat perkantoran BSD Green Office Park, dan fasilitas kesehatan yaitu Eka Hospital. BSD City dapat diakses dengan kereta rel listrik (KRL) commuter line melalui berbagai stasiun yang menjangkau berbagai destinasi di Tangerang, Jakarta, dan kota-kota di sekitarnya. BSD City juga diapit dengan tol Jakarta-Merak dan Pondok Indah-BSD City. Kedua akses tol ini terhubung dengan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR)-Soekarno Hatta International Airport. Akses tersebut juga akan dilengkapi dengan tol Serbaraja yang mengarah ke Balaraja, Tigaraksa dan daerah di sekitarnya.