BPJAMSOSTEK Jakarta Slipi Serahkan Bantuan Multivitamin kepada Pekerja

Arbi
BPJAMSOSTEK Jakarta Slipi Serahkan Bantuan Multivitamin kepada Pekerja
BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Slipi saat menyerahkan bantuan Multivitamin ke perusahaan PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express). (Ist)

Jakarta, HanTer - Ditengah pandemi Covid-19 di Tanah Air, tidak sedikit perusahaan yang melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawannya. Namun, banyak pula perusahaan masih mampu survive dengan segala kendala atau hambatan yang ada.

Perusahaan yang mampu survive dan masih mempekerjakan pekerjanya demi keberlangsungan perusahaan tersebut, tentu harus tetap melaksanakan pedoman K3 atau Kesehatan dan Keselamatan Kerja dengan memperhatikan Protokol Kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Guna membantu perusahaan dalam melaksanakan K3 bagi pekerja di perusahaan, BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Slipi memberikan bantuan dalam bentuk pemberian multivitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh pekerja dan dapat meningkatkan Immunitas tubuh pekerja sehingga tidak terpapar dari penyebaran Virus Covid-19.

“Mengingat para pekerja memiliki potensi besar tertular virus corona baik saat bekerja maupun saat sedang beraktifitas di luar,” ungkap Suhedi selaku Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Slipi di Jakarta, Selasa (9/6/2020).

Penyerahan multivitamin sebanyak 2.400 butir ini dilakukan langsung oleh Suhedi kepada dua perusahaan binaan BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Slipi, yang yang tetap beroperasional penuh meskipun di tengan masa wabah Covid-19, yaitu PT. Linfox Logistik Indonesia dan PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express).

BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Slipi menyerahkan bantuan Multivitamin ke perusahaan PT Linfox Logistik Indonesia

Suhedi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program Promotif dan Preventif BPJS Ketenagakerjaan serta sebagai salah satu upaya membantu pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 juga mendukung penambahan peserta BPJAMSOSTEK untuk terus tumbuh dan berkinerja positif dalam penyerapan tenaga kerja di indonesia.

“Semoga dengan bantuan pemberian 2.400 butir multivitamin ini dapat membantu Kebijakan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan semoga pandemi ini segera berakhir dan perekonomian di Indonesia kembali normal”, Harap Suhedi.