Sinar Mas Land Salurkan Bantuan Bahan Pangan Bersama Menkominfo

Anugrah
Sinar Mas Land Salurkan Bantuan Bahan Pangan Bersama Menkominfo
Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land Irawan Harahap bersama dengan Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Saleh Husin (paling kanan, kemeja putih), dan Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny Plate secara simbolis menyerahkan bantuan bahan pangan kepada perwakilan mahasiswa unggulan 3T (mahasiswa rantau yang berasal dari wilayah Indonesia terluar, terdepan, dan tertinggal) yang sedang menempuh pendidikan jenjang perguruan tinggi di Jakarta. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Serba Guna Kementerian Komunikasi dan Informatika, Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 9, Jakarta, Senin (8/6/2020).

Jakarta, HanTer - Sinar Mas Land terus mendistribusikan ribuan paket bantuan bahan pangan kepada warga yang terdampak Covid-19. Kali ini, 500 paket bantuan diberikan bersama Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia kepada mahasiswa unggulan 3T (mahasiswa rantau yang berasal dari wilayah Indonesia Terluar, Terdepan dan Tertinggal) yang sedang menempuh pendidikan jenjang perguruan tinggi di Jakarta. Pada kesempatan ini, bantuan juga disalurkan kepada anak-anak panti asuhan yang dibina oleh Menkominfo.

Pemberian bantuan yang merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) perusahaan dilakukan secara simbolis oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johnny G Plate kepada mahasiswa unggulan 3T dan disaksikan oleh Managing Director President Office Sinar Mas, Saleh Husin, Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe dan Irawan Harahap, Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land. Acara pemberian bantuan ini dilakukan di Gedung Serba Guna Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Jalan Medan Merdeka Barat No.9 Jakarta (8/06/2020).

Kegiatan penyaluran paket ini bertujuan membantu meringankan para mahasiswa rantau yang terdampak pandemi Covid-19 di Jakarta. Mahasiswa rantau yang akan menerima bantuan berasal dari Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat. Paket bantuan tersebut berisi beras, minyak goreng, mi instan, sarden, sirup, minuman kemasan, dan makanan ringan.

Sinar Mas Land diwakili oleh Managing Director President Office Sinar Mas  Saleh Husin (tengah, kemeja putih) secara simbolis menyerahkan bantuan bahan pangan kepada perwakilan panti asuhan binaan Kemenkominfo yang disaksikan Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land Irawan Harahap bersama dengan Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe  dan Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny Plate. Paket bantuan tersebut berisi beras, minyak goreng, mi instan, sarden, sirup, minuman kemasan, dan makanan ringan. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Serba Guna Kementerian Komunikasi dan Informatika, Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 9, Jakarta, Senin (8/6/2020).

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe menjelaskan dalam siaran pers hari ini bahwa Sinar Mas Land merasa terpanggil untuk membantu mahasiswa rantau yang saat ini jauh dari keluarga dan memerlukan dukungan kita semua. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka di saat pandemi Covid-19,” ujar Dhony.

Penyerahan bantuan ini merupakan salah satu rangkaian acara dari program gerakan kemanusiaan yang diberikan Sinar Mas Land dalam bentuk bantuan bahan pangan bersama tokoh masyarakat seperti Rano Karno dan Andi F Noya. Bantuan ini didistribusikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah.