Jadi Distributor Avnos di Indonesia, ACA Pasific Solusi Hadapi Serangan Cyber

romi
Jadi Distributor Avnos di Indonesia, ACA Pasific Solusi Hadapi Serangan Cyber
Country Manager Aca Pacific, Wiranto (tengah)/ ist

Jakarta, HanTer – Kemajuan teknologi ditepong dengan system internet yang mendunia membuat pelaku bisnis dan konsumen merasa terbantukan. Tak heran, jika segala aktivitas dan kegiatan pekerjaan menjadi lebih mudah.

Beranjak dari itu pelaku binsis di era digitalisasi akan semakin terbantu dengan kehadiran teknologi mutakhir pelindung bisnis dari serangan cyber berupa Avnos Decentralised Software-Defined Firewall (DSDF).

Terlebih, DSDF ini tidak membatasi apapun yang masuk ke dalam komputer, laptop, server maupun handphone, karena secara otomatis mampu memfilter semua yang mencurigakan.

“Kami yakin kolaborasi ini akan berkembang dengan pesat karena hampir semua sektor bisnis saat ini sangat membutuhkan pengamanan digital bagi bisnisnya,” kata Country Manager Aca Pacific, Wiranto, di Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Ditambahkan Wiranto, dengan masuknya software Avnos ke Indonesia berarti konsumen maupun pelaku bisnis tidak perlu khawatir lagi terhadap serangan cyber saat bekerja di dalam maupun di luar kantor.

“Selama ini masih banyak perusahaan di Indonesia yang menyadari akan krusialnya proteksi pada bisnisnya, padahal hal itu salah satu hal utama untuk mepercepat digitalisasi dalam organisasi,” tambah Wiranto.

Sedangkan CEO & Co-Founder Avnos, Ivan Goh menilai kerja sama tersebut diharapkan menjadi solusi, terutama dalam keamanan dunia maya bagi pebisnis di Indonesia. 

“Intinya kami secara agresif mengembangkan ekosistem channels kami, dan kami sangat senang ACA Pacific mewakili Avnos di Indonesia,” katanya.
 

#ACA   #Pasific   #Cyber   #Serangan