Pengusaha Wanita Ini Raih The Most Inspiring Franchise Leader

Arbi
Pengusaha Wanita Ini Raih The Most Inspiring Franchise Leader

Jakarta, HanTer - Ketua Asosiasi Lisensi Indonesia (Asensi), Susanty Widjaya, dinobatkan sebagai The Most Inspiring Franchise Leader oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bekerjasama dengan Majalah Franchise Indonesia, pada Jumat (22/11/2019).

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (26/11/2019), penghargaan ini merupakan yang tertinggi diberikan bagi pelaku bisnis franchise di Indonesia serta merupakan pengakuan atas kerja keras Susanti selama kurun waktu 22 tahun di dunia franchise. 

“Passion dan kerja keras selama 22 tahun di industri waralaba ini menjadi modal yang kuat bagi saya untuk terus memberi kontribusi perekonomian bangsa melalui sektor waralaba,” Kata Susanty Widjaya.

Penghargaan itu juga semakin mengokohkan dirinya sebagai salah satu wanita yang layak dijadikan inspirasi dalam mengembangkan bisnis waralaba di tanah air.

“Point pentingnya adalah, dalam mengembangkan bisnis waralaba bukan saja kekuatan manajemen, dan sistem, tetapi juga butuh konsistensi dan integritas serta passion yang tinggi,” ungkap Susanty, yang dinobatkan sebagai Ratu Waralaba Indonesia pada 2018 lalu oleh Menteri Pariwisata periode 2014-2019, Arief Yahya.

Sementara itu, di waktu yang nyaris bersamaan, yakni pada Sabtu (23/11/2019) ia juga meraih penghargaan yang tidak kalah penting dalam bisnis yang tengah dikembangkan saat ini yakni Top Franchise Awards 2019 untuk brand Bakmi Naga Resto.

Penghargaan yang menjadikan Bakmi Naga Resto sebagai merek pilihan investor dan konsumen karena memiliki track record bisnis yang baik. Mulai dari segi konsep bisnis, produk, maupun pemasarannya, serta eksitensi dan komitmen pemiliknya.

Wanita yang saat ini memiliki passion tinggi di industri waralaba atau franchise dan mendapatkan penghargaan sebagai The Most Inspiring Franchise Leader itu berharap bahwa apa yang telah dilakukannya dapat memberi kontribusi positif dalam pertumbuhan ekonomi dan serapan tenaga kerja serta memberikan inspirasi positif bagi para wirausha dan pengusaha waralaba lainnya.

#waralaba   #susanty   #AFI