Apartemen Aerium Adopsi Konsep Ruang Terbuka A Breath of Fresh Air

Anugrah
Apartemen Aerium Adopsi Konsep Ruang Terbuka A Breath of Fresh Air
Hongky J Nantung - CEO Commercial Sinar Mas Land (dua dari kanan) bersama Koichi Yano - Director of Ithochu Indonesia (pertama dari kanan) dan Hitoshi Ohtsuji - Manager of Shimizu Corporation (kedua dari kiri) serta Teddy Bunjamin - Director of PT Total Bangun Persada (paling kiri) saat melakukan topping off ceremony Apartemen Aerium di Taman Pertama Buana, Jakarta Barat, Sabtu (2/10/2019).

Jakarta, HanTer – Saat ini, tinggal di apartemen sudah menjadi tren gaya hidup masyarakat urban di Jakarta. Lokasi apartemen yang dekat dengan area perkantoran, pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, ataupun fasilitas publik lainnya menjadikan apartemen sebagai pilihan hunian untuk dimiliki.

Merujuk pada tren kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land bersama dengan Itochu dan Shimizu Corporation membangun sebuah hunian di kawasan Jakarta Barat. Sejumlah jajaran direksi dari ketiga perusahaan hadir untuk menyaksikan acara topping off ceremony Apartemen Aerium. Event tersebut dimeriahkan oleh Japanese Taiko Performance, live music, serta Ferry Salim sebagai bintang tamu yang akan berbagi pengalaman tentang Healthy & Quality Living, Sabtu Hari ini (02/11). 

Selain itu, para konsumen juga akan mendapatkan kemudahan dalam membeli unit apartemen Aerium ketika event topping off berlangsung diantaranya: cara bayar installment 1% per bulan.

Hongky J Nantung - CEO Commercial Sinar Mas Land (tengah) bersama Koichi Yano - Director of Ithochu Indonesia (kanan) dan Hitoshi Ohtsuji - Manager of Shimizu Corporation (kiri) pada topping off ceremony Apartemen Aerium di Taman Pertama Buana, Jakarta Barat, Sabtu (2/10/2019).

Apartemen Aerium di Taman Permata Buana merupakan joint venture antara Sinar Mas Land serta dua perusahaan terkemuka dari Jepang yakni Itochu dan Shimizu Corporation. Proyek ini dibangun oleh salah satu kontraktor terkemuka Indonesia yakni PT. Total Bangun Persada Tbk.

Hongky J Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land mengatakan, Aerium menghadirkan hunian vertikal mewah di kawasan prestisius Puri Kembangan, Jakarta Barat. Berada di lokasi yang strategis dengan kemudahan akses menuju pusat perkantoran maupun airport, cocok bagi masyarakat urban yang memiliki mobilitas tinggi dan modern. 

''Terinspirasi dari tanaman aerium, hunian ini mengadopsi konsep ruang terbuka bertema “A Breath of Fresh Air”, apartemen ini dapat memberikan relaksasi dari padatnya rutinitas sehari-hari serta keramaian dan hiruk pikuk kota,'' ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (2/11).

Hunian Vertikal Hijau Idaman Kaum Urban Jakarta

Apartemen yang menerapkan konsep family living saat ini banyak menjadi pertimbangan utama kaum urban Jakarta dalam memilih hunian idaman, oleh karena itu Apartemen Aerium di Taman Permata Buana hadir dengan konsep hunian yang nyaman, ekslusif dan fasilitas lengkap untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Masing-masing unit apartemen dan townhouse juga dirancang dengan menggabungkan gaya hidup ramah lingkungan yang serba hijau dan bersentuhan dengan alam, cocok untuk meningkatkan kualitas hidup yang harmonis, selaras dengan keseimbangan lingkungan tempat tinggal.

Apartemen Aerium di Taman Permata Buana merupakan pilihan hunian sempurna yang dapat memberikan relaksasi dari padatnya rutinitas sehari-hari serta keramaian dan hiruk pikuk kota.  Sekitar 75% total luas area apartement dialokasikan untuk ruang terbuka hijau dan fasilitas outdoor sehingga dapat memberikan ruang sirkulasi udara yang baik dan menyatu dengan alam bagi para penghuninya.

Fasilitas Modern dan Lokasi Strategis

Apartmen Aerium di Taman Permata Buana terdiri dari dua tower apartment premium dan delapan belas unit townhouse. Dimana untuk unit apartmen terdapat 4 (empat) tipe layout masing-masing unitnya terdiri dari 2 Bedroom A luas area 98.9 – 99.6 sqm, 2 Bedroom B luas area 98 sqm, 2 Bedroom C  luas area 91.1 sqm dan 2 Bedroom D luas area 84.1 sqm serta 3 (tiga) tipe layout unit 3 Bedroom dengan fasilitas double private lift yaitu 3 Bedroom A seluas 165.6 sqm dan 3 Bedroom B seluas 144.8 sqm. Setiap unit menggunakan premium marble, lantai parkit di setiap kamar, sanitary ware dengan kualitas terbaik, dan dilengkapi dengan wardrobe untuk kamar utama dan kitchen set di setiap unit.

Apartemen Aerium di Taman Permata Buana menyediakan beragam fasilitas keluarga yang siap memanjakan para calon penghuninya, antara lain Airy Garden Area yang terdiri dari Tree House, Hammock, Children’s Playground, Mini Golf, Mini Nursery, Barbeque Area, Garden Party Area, Jogging Track; fasilitas Indoor & Outdoor Swimming Pool, Facility Building dan fasilitas-fasilitas terbaru lainnya yang akan melengkapi keunggulan dari Apartmen Aerium di Taman Permata Buana. Untuk memperkuat sistem keamanan, Apartmen Aerium di Taman Permata Buana akan dilengkapi dengan fasilitas Advanced Security System dan Smart Home Automation System selama 24 jam. 

“Beragam keunggulan yang dimiliki Apartemen Aerium di Taman Permata Buana membuat kami bangga untuk menghadirkan apartemen ini bagi masyarakat. Proyek ini merupakan salah satu bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat, serta membangun masa depan Indonesia yang lebih baik”, tutup Hongky.