APKLI-Suzuki Kerjasama Pengadaan Kendaraan untuk Rakyat Kecil

Safari
APKLI-Suzuki Kerjasama Pengadaan Kendaraan untuk Rakyat Kecil
Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) menandatangani kerjasama dengan PT Suzuki di Jakarta, Selasa (3/9/2019). Perjanjian tersebut ditandatangani Ketua Umum DPP APKLI yang juga Presiden PKR Indonesia dr Ali Mahsun Atmo, M.Biomed dengan Direktur Roda Dua, Sutisna, Direktur Roda Empat, Makmur dan Direktur Marine Suzuki, Gunardi Prakoso.

Jakarta, HanTer-Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) menandatangani kerjasama dengan PT Suzuki di Jakarta, Selasa (3/9/2019). Kerjasama ini dalam bentuk pengadaan fasilitas usaha produktif kendaraan bermotor roda dua (motor), roda empat (mobil) dan Marine (Mesin Kapal) Suzuki untuk rakyat kecil (kawulo alit) diseluruh Indonesia.

Perjanjian tersebut ditandatangani Ketua Umum DPP APKLI yang juga Presiden PKR Indonesia dr Ali Mahsun Atmo, M.Biomed dengan Direktur Roda Dua, Sutisna, Direktur Roda Empat, Makmur dan Direktur Marine Suzuki, Gunardi Prakoso.

Rakyat kecil bisa memperoleh kendaraan dengan mudah dengan skema pembiyaan terjangkau sehingga usaha dan kerjanya maju, berkembang dan unggul hadapi era super kapitalis dan revolusi industri 4.0/5.0.

“Suzuki hingga saat ini eksis dan diterima masyarakat luas sejak 40 tahun lalu. Roda dua berada diperingkat ketiga, roda empat masuk lima besar, dan marine suzuki peringkat pertama. Kami sangat apreasiatif atas kesediaan APKLI kerjasama dengan Suzuki,” kata Makmur, direktur roda empat Suzuki dalam sambutannya.

Ketua Umum DPP APKLI Ali Mahsun dalam sambutannya mengemukakan, rakyat kecil harus mendapatkan fasilitas usaha produktif agar usaha dan kerjanya maju, berkembang dan unggul, dan hidupnya sejahtera secara berkeadilan,” kata Ali.

Ali Mahsun meyakini kerjasama APKLI dan SUZUKI ini adalah anugerah dan kehendak Tuhan “Insya Allah Motor SUZUKI segera jadi peringkat kedua atau pertama, demikian juga dengan mobil Suzuki," ujar Ali Mahsun.

Pada acara ini juga hadir jajaran DPP APKLI, DPW APKLI dan DPD APKLI Se-DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, serta Ketua DPW APKLI Sulawesi Selatan, Andy Muhamad Irwan Patawari. Safari