Mata Sipit dan Kulit Putih, Jadi Kriteria Pria Idaman Tenny Ikut Ajang Take Me Out

romi
Mata Sipit dan Kulit Putih, Jadi Kriteria Pria Idaman Tenny Ikut Ajang Take Me Out
Teny Amelia Putri/ ist

Jakarta, HanTer – Punya kulit putih, wajah menarik dan bodi seksi rasanya tak sulit bagi seorang artis untuk menarik simpati kaum Adam. Sekali lirik bisa saja, sejumlah pria takluk kepadanya. Itulah sekilas mengenai penyanyi dan pesinetron Teny Amelia Putri. 

Bahkan, untuk mengukur sejauh mana tingkat ketertarikan dari lawan jenis, ia nekat ikut ajang pencarian jodoh bertajuk Take Me Out yang disiarkan GTV. Namun, hasil yang diharapkan tak sesuai dengan impiannya. 

Kendati demikian, kehadiran pelantun tembang Cinta Luar Biasa (dangdut) sudah mencuri para pria yang ada diajang tersebut. 

“Sejauh ini aku juga sempet dijadiin curi pandang dan beberapa kali masuk round terakhir. Ya, tapi masih belum dapet jodohnya, soalnya sampai sekarang masih berdiri di podium dan belum dapet jodoh,” kata dara kelahirtan 7 Desember 1997 ini, di Jakarta, Ahad (1/9/2019).

Diakui Tenny, keinginannya ikut di Take Me Out tak menjadi beban. Maklum, statusnya saat ini jomblo jadi ia bebas melakukan apapun. 

“Kan lagi single dan pengen cari yang tepat. Makanya, Take Me Out salah satu tempat yang tepat untuk cari pasangan, karna bisa bertatap muka langsung,” terangnya.

Pelantun lagu Bingung (pop melayu) ini juga menegaskan, sekali pun tak dapat jodoh di acara tersebut, tapi sudah puas bisa menambah teman. Oleh karenanya, ia bersyukur bisa tampil di program yang digemari para jomblois.

“Intinya ikut acara pencarian jodoh ini juga tak asal ikut sih, aku pilih-pilih juga. Nah yang aku ikutin ini menurutku acaranya berkualitas, dan juga bisa mempertemukan single man dan single ledies yang berkualitas,” tambahnya.

Terkait kriteria pria idaman, penyanyi yang mengidolai Adele ini berharap bisa mendapatkan pria sempurna. “Kalau dari segi fisik, yang mata sipit, rambut klimis dan putih. Sedangkan, dari sisi sifat tentu yang baik dan tidak mengekang,” tutup bintang sinetron Cinta Terlarang ini. 
 

#Tenny   #Take   #Me   #Out   #Mata   #Sipit