NAM Air Buka Rute Baru Solo-Banjarmasin PP

Akbar
NAM Air Buka Rute Baru Solo-Banjarmasin PP
NAM Air

Jakarta,HanTer -- Hitungan hari memasuki momentum arus mudik Lebaran, NAM Air, maskapai penerbangan nasional yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group,  membuka rute penerbangan baru, yaitu Solo – Banjarmasin PP.  Rute tersebut akan berlaku efektif mulai  tanggal 28 Mei 2019.

Diakui oleh Direktur Utama NAM Air, Asa Perkasa bahwa peresmian rute baru ini sebagai bentuk upaya NAM Air memberikan opsi rute penerbangan baru yang dapat menghubungkan 2 kota penting di Jawa dan Kalimantan. 

“Saya yakin peresmian rute ini semakin menambah opsi dan pilihan rute penerbangan yang menghubungkan 2 kota penting Solo di Jawa dan Banjarmasin di Kalimantan. Sehingga bisa dibilang penerbangan ini akan penting selain bisa menjadi opsi arus mudik, juga bisa jadi pilihan penerbangan untuk liburan dan peningkatan ekonomi daerah,” jelas Asa.

Selain merupakan pertimbangan dari management NAM Air, pembukaan rute baru Solo – Banjarmasin PP ini juga sebagai jawaban NAM Air atas permintaan yang disuarakan para penumpangnya.

“Kita terima banyak masukan dari para penumpang untuk membuka rute Solo – Banjarmasin PP. Dan setelah dilakukan riset lebih lanjut, kami pun sepakat bahwa pengadaan rute baru ini cukup punya arti strategis tidak hanya bagi maskapai melainkan juga untuk kesejahteraan masyarakat setempat,” ungkapnya.

NAM Air menawarkan rute penerbangan Solo – Banjarmasin yang dijadwalkan terbang setiap hari pada pukul 13.00 WIB, sementara untuk rute Banjarmasin – Solo dilayani pada pukul 19.00 WITA juga setiap harinya.