Elnusa Kembali Berangkatkan Karyawan Berprestasi ke Tanah Suci

Anugrah
 Elnusa Kembali Berangkatkan Karyawan Berprestasi ke Tanah Suci
PT Elnusa Petrofin (EPN) sejak tahun 2015 sampai dengan saat ini, perusahaan telah berangkatkan 232 karyawan berprestasi. Tahun ini, sekitar 52 karyawan beragama Islam berangkat ke Tanah Suci Mekkah, 12 karyawan Kristen ke Jerusalem dan 3 karyawan Hindu ke India.

Jakarta, HanTer – PT Elnusa Tbk (ELNUSA) melalui anak usahanya, PT Elnusa Petrofin (EPN) kembali memberikan penghargaan kepada para karyawan berprestasi periode tahun 2018, yaitu perjalanan ibadah ke Tanah Suci sesuai dengan agama karyawan yang dianut. 

Penghargaan ini diberikan kepada 67 karyawan yang sebagian besar terdiri dari Awak Mobil Tanki (AMT) BBM. Sebanyak 55 AMT yang diberikan penghargaan merupakan AMT berprestasi yang terpilih dari 4.900 AMT yang tersebar di seluruh Indonesia. Penganugrahan ini digelar di Graha Elnusa Jakarta, Selasa (9/4).

Sejak tahun 2015 sampai dengan saat ini, perusahaan telah berangkatkan 232 karyawan berprestasi. Tahun ini, sekitar 52 karyawan beragama Islam berangkat ke Tanah Suci Mekkah, 12 karyawan Kristen ke Jerusalem dan 3 karyawan Hindu ke India. Adapun kriteria karyawan berprestasi yang diberangkatkan dinilai dari aspek kinerja keselamatan dan kesehatan kerja.

Direktur Utama EPN, Haris Syahrudin mengatakan “Penghargaan ini diberikan sebagai langkah nyata perusahaan dalam memberikan apresiasi kepada para AMT dan karyawan berprestasi secara keseluruhan. Penghargaan diharapkan juga dapat mendorong karyawan lebih produktif sekaligus meningkatkan loyalitas karyawan terhadap perusahaan”.

Usman, salah satu AMT berprestasi yang akan berangkat ke Mekkah mengatakan “Saya sangat bersyukur menjadi bagian dari Insan ELNUSA dan terpilih menjadi karyawan berprestasi, tidak banyak perusahaan yang memberikan perhatian besar kepada karyawannya khususnya dalam hal keagamaan seperti ini”.

Program perjalanan ibadah ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan untuk karyawan dalam memberikan motivasi dan semangat kerja demi mendukung kegiatan migas di Indonesia.