Ulama Pendukung Prabowo-Sandiaga Sangat Luar Biasa

Safari
Ulama Pendukung Prabowo-Sandiaga Sangat Luar Biasa

Jakarta, Hanter - Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan, ulama barisan Prabowo-Sandi adalah memang ulama pilihan, bukan ulama yang luntur karena uang atau demi meraih kekuasaan.

"Ulama di barisan Prabowo-Sandi mempertahankan kemuliaan dan wibawa sebagai ulama. Inilah yang dinamakan ulama baik," ujar Novel Bamukmin kepada Harian Terbit, Selasa (12/3/2019).

Menurutnya, para ulama yang memberikan dukungan terhadap Prabowo - Sandi sangat luar biasa. Satu di antara ulama yang memberikan dukungan terhadap Prabowo-Sandi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS). HRS mengintruksikan untuk setiap rumah rumah penduduk dimanapun dijadikan posko-posko pemenangan dengan biaya sendiri semampunya dan seikhlasnya.

"HRS juga mengintruksikan agar umat Islam menjadi relawan laskar-laskar TPS guna mengawal TPS dan kotak suara sampai dititik titik terakhir perhitungan real count," paparnya.

Lebih lanjut Novel juga mengatakan, selain HRS, para alim ulama juga menyerukan kepada para umat Islam serta tokoh masyarakat untuk membuat tabligh-tabligh akbar, pengajian serta syiar agama lainnya. 

“Mereka juga menyerukan jihad konstitusi sebagai bentuk perjuangan politik untuk menyelamatkan bangsa dan agama ini dari kehancuran bahaya laten komunis dan sepilis yang jelas melalui membela kesesatan, penista agama dan kriminalisasi ulama atas nama agama.