Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Momentum Macan Kemayoran Perketat Persaingan

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:05 WIB
 Abdulla Yusuf Helal. (Persija)
Abdulla Yusuf Helal. (Persija)

HARIANTERBIT.com - Kemenangan menjadi target wajib bagi Persija Jakarta jelang mengarungi bentrokan sengit kontra PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Rabu (25/1/2023) sore WIB.

Bermain di markas sendiri pantang rasanya bagi Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, untuk menuai hasil imbang apalagi kekalahan. Tiga angka wajib didapat oleh pasukan Thomas Doll guna memanaskan persaingan di puncak klasemen.

Adapun kemenangan juga menjadi penebus 'dosa' usai mengalami kekalahan pada pekan sebelumnya ketika mereka ditekuk Persis Solo 0-1 di Maguwoharjo.

Baca Juga: Mencari Cawapres Anies, Demokrat: Khofifah Tidak Punya Jaminan Menang

Terlebih ketika tampil di markas sendiri, kegarangan Macan Kemayoran tak perlu diragukan. Bali United telah menjadi korban ketika klub berjuluk Serdadu Tridatu dipaksa menyerah 3-2 di Patriot Chandrabhaga, 15 Januari lalu.

Selain itu, rasa lapar yang menghampiri salah satu striker Persija, Abdulla Yusuf Helal. Bomber berpaspor Bahrain itu menatap konsentrasi penuh untuk mempersembahkan kemenangan bagi klubnya saat menjamu PSM.

"Tidak peduli sekarang apakah saya yang akan mencetak gol atau rekan yang lain. Bagi saya menciptakan peluang agar pemain lain bisa mencetak gol dan membawa Persija menang itu sudah cukup,” kata Yusuf.

Baca Juga: Sinopsis The Heavenly Idol, Drakor Terbaru Kim Min Kyu Bentar Lagi Tayang

Laga melawan PSM akan menjadi penentu untuk laga-laga berikutnya. Karena menurut Yusuf kemenangan laga melawan tim yang menduduki posisi pertama tersebut akan menjadi modal besar untuk melawan tim lain.

Halaman:

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arema FC Resmi Berpisah dengan Javier Roca

Selasa, 7 Februari 2023 | 12:35 WIB

Real Madrid Minus Benzema di Piala Dunia Antarklub

Selasa, 7 Februari 2023 | 06:37 WIB

David de Gea Optimis Soal Kontraknya di Old Trafford

Senin, 6 Februari 2023 | 12:50 WIB

Aubameyang Dirumorkan Merapat ke Milan

Senin, 6 Februari 2023 | 11:05 WIB

Inter 1-0 Milan, Nerazzurri Dominasi Derby

Senin, 6 Februari 2023 | 10:40 WIB
X