Everton Dekati Bielsa usai Pecat Lampard

- Rabu, 25 Januari 2023 | 08:45 WIB
Frank Lampard bersama pemain Everton Alexander Iwobi. (instagram @everton)
Frank Lampard bersama pemain Everton Alexander Iwobi. (instagram @everton)

HARIANTERBIT.com - Usai mendepak Frank Lampard dari kursi pelatih buntut kekalahan menyakitkan usai ditekuk West Ham United 2-0 akhir pekan lalu. Hasil itu membuat The Toffees, julukan Everton, tak beranjak keluar dari zona degradasi pada pekan ke-20.

Everton menduduki peringkat ke-19 dengan mengemas 15 angka, atau mengoleksi poin yang sama dengan Southampton di dasar klasemen. Setelah mendepak Lampard, manajemen klub bergegas mencari pengganti.

Dikutip Daily Mail, Selasa (24/1/2023), Everton telah membidik Marcelo Bielsa sebagai incaran utama mereka. Namun tidak akan mudah bagi The Toffees untuk mendatangkannya ke Goodison Park, terlebih dalam upaya menyelamatkan dari ancaman degradasi.

Baca Juga: Lady Gaga Puji Taylor Swift karena Berani Mengungkap Hal Sensitif Ini

Baca Juga: Mencari Cawapres Anies, Demokrat: Khofifah Tidak Punya Jaminan Menang

Juru taktik berpaspor  Argentina itu dipahami memiliki keraguan serius untuk mengambil alih di Goodison Park dalam perkembangan yang menjadi pukulan besar bagi harapan Everton untuk menunjuk Bielsa.

Melihat hal tersebut apakah klub Merseyside itu mencoba membujuk Bielsa atau pindah ke target lain. Selain Bielsa, Everton juga berpotensi merekrut Sam Allardyce, kemudian juga ada Sean Dyche yang menganggur.

Allardyce sendiri sempat menghabiskan enam bulan bersama Everton pada 2017-2018 setelah ditunjuk oleh Farhad Moshiri untuk menggantikan Ronald Koeman - dengan klub terancam degradasi - dan akhirnya membawa The Toffees finis di urutan kedelapan.

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arema FC Resmi Berpisah dengan Javier Roca

Selasa, 7 Februari 2023 | 12:35 WIB

Real Madrid Minus Benzema di Piala Dunia Antarklub

Selasa, 7 Februari 2023 | 06:37 WIB

David de Gea Optimis Soal Kontraknya di Old Trafford

Senin, 6 Februari 2023 | 12:50 WIB

Aubameyang Dirumorkan Merapat ke Milan

Senin, 6 Februari 2023 | 11:05 WIB

Inter 1-0 Milan, Nerazzurri Dominasi Derby

Senin, 6 Februari 2023 | 10:40 WIB
X