MU Kalah dari Arsenal, Fans Sayangkan Casemiro Tidak Dimainkan

- Senin, 23 Januari 2023 | 15:05 WIB
Casemiro kini bergabung dengan Manchester United.  (instagram @manchesterunited)
Casemiro kini bergabung dengan Manchester United. (instagram @manchesterunited)

HARIANTERBIT.com – Manchester United (MU) harus menelan kekalahan dari Arsenal dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, pada Minggu (22/1/2023).

MU sempat unggul di awal pertandingan lewat gol Marcus Rashford. Namun, setelah Lima menit Arsenal membalas lewat gol Eddie Nketiah hingga kedudukan menjadi 1-1. Di akhirnya pertandingan, MU harus menerima kekalahan dengan skor 3-2.

Kemenangan ini membuat Arsenal masih dengan berada di puncak klasemen sementara dengan 50 poin dari 19 laga. Sedangkan MU melosot ke urutan 4 dengan 39 poin.

Baca Juga: Spoiler The Glory Part 2: Song Hye Kyo Ceritakan Surat Terakhirnya untuk Im Ji Yeon dalam Teaser Mengerikan

Terkait pertandingan itu, banyak netizen yang menyayangkan Casemiro tidak main untuk MU. Hal ini dinilai menjadi salah satu penyebab kekalahan Setan Merah dalam lag aitu.

Masalah ini bahkan sempat menjadi trending topik di linimasa Twitter. Dalam cuitan twitter banyak yang berharap Casemiro untuk main dilaga kemarin dan ada juga yang mengkritik permainan MU kemarin.

“selamat siang Casemiro,fans emyu merindukanmu” tweet dari @ilhamzada.

Baca Juga: Dirikan Sekber, Gerindra dan PKB Ingin Melompat Lebih Maju

“Ini gak ada peningkatan sama sekali, udah mentok gblkny. Def gk bisa, nyerang gk bisa, heran ada fans mu yg minta dia dipertahankan, iya buat pelapis casemiro tp kalo pelapis macam gini buat apa ajg, berasa main tanpa cdm. Masuk jadi pemain pengganti jadi game changer tp buat musuh”kata @baech__u.

Halaman:

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prediksi Everton Vs Arsenal: Ujian Berat The Toffees

Jumat, 3 Februari 2023 | 12:25 WIB

Belum Main, Ten Hag Terus Memuji Sabitzer

Jumat, 3 Februari 2023 | 09:10 WIB
X