Pep Guardiola: Manchester City Tidak Punya Peluang Hentikan Laju Arsenal

- Minggu, 22 Januari 2023 | 16:06 WIB
Pep Guardiola. (SunSport)
Pep Guardiola. (SunSport)

HARIANTERBIT.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memperingatkan pemainnya bahwa mereka tidak punya peluang untuk mengejar pemuncak klasemen Premier League, Arsenal.

Hal itu dirasa mustahil kecuali pemain Manchester City memperbaiki penampilan. Anak asuh Pep Guardiola itu telah kehilangan 8 poin di 6 pertandingan Premier League dalam upaya membuntuti Arsenal.

Arsenal kini yang duduk di puncak klasemen,  unggul 5 poin dari Manchester City di posisi dua, dan memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Baca Juga: Simpatisan ISIS, Terduga Teroris Sleman Aktif Posting Video di Media Sosial

Saat ditanya apakah pertemuan Arsenal dengan Manchester United pada hari Minggu merupakan kesempatan untuk memperkecil jarak, Guardiola menegaskan itu tidak masalah, kecuali mereka meningkatkan performa mereka sendiri.

"Ini bukan tentang itu," katanya kepada wartawan “(Bahkan jika) mereka kalah melawan United, jika kami bermain seperti ini kami tidak akan menang, kami tidak akan mengejar mereka. Kami harus mengubah diri kami sendiri,”

"Dengar, kami berada di urutan kedua di klasemen," tambahnya. "Kami tidak berada 25 poin di belakang Arsenal, kami masih di sana. Masih ada 57 poin untuk dimainkan,"

Baca Juga: Serial WandaVision, Agatha: Coven Of Chaos, Baru Saja Memulai Pembuatan Filmnya

Tetapi apakah mereka masih bisa memenangkan gelar musim ini, Guardiola menjawab: “Dengan cara ini, tidak ada peluang,”

Halaman:

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prediksi Everton Vs Arsenal: Ujian Berat The Toffees

Jumat, 3 Februari 2023 | 12:25 WIB

Belum Main, Ten Hag Terus Memuji Sabitzer

Jumat, 3 Februari 2023 | 09:10 WIB
X