Gawat! Borneo FC Kirim Sinyal Pemain Ini Bakal Absen Saat Lawan PSIS Semarang di BRI Liga1

- Jumat, 9 Desember 2022 | 11:36 WIB
Penyerang Borneo FC, Matheus Pato terancam bakal absen dalam laga PSIS vs Borneo FC Semarang di BRI Liga 1. (Instagram @borneofc.id)
Penyerang Borneo FC, Matheus Pato terancam bakal absen dalam laga PSIS vs Borneo FC Semarang di BRI Liga 1. (Instagram @borneofc.id)

HARIANTERBIT.com - Menjelang laga PSIS vs Borneo FC dalam partai pekan ke-13 lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Ada berita yang cukup merugikan bagi skuad Pesut Etam.

Pertandingan antara PSIS Semarang vs Borneo FC Liga 1 2022/2023 akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat 9 Desember 2022, malam.

Saat tim Pesut Enam melawan Persija di pertandingan terakhir mereka, penyerang inti Borneo FC Matheus Pato sempat mengalami cedera yang ia alami di pertengahan pertandingan.

Cedera tersebut didapat Matheus Pato saat dirinya ingin mengoper bola ke rekan setimnya dan mengalami salah tumpuan.

Baca Juga: Kejanggalan di Sidang Ferdy Sambo, Jaksa: Kok Hubungi Ricky Lewat HT, Kenapa Tidak HP?

Akibatnya, Pato sempat terpincang-pincang saat menjalani pertandingan hingga ia memutuskan untuk keluar lapangan dan digantikan dengan rekan setimnya.

Tim medis dari Borneo FC Samarinda sudah memastikan penyerang Matheus Pato mendapat penanganan medis dan fisioterapis yang tepat.

Mereka telah melakukan pemeriksaan untuk mendeteksi secara menyeluruh cedera yang dialami oleh Matheus Pato.

Baca Juga: Jelang Belanda vs Argentina, Louis van Gaal: Angel Di Maria Sebut Saya Pelatih Terburuk

"Saat ini sudah dilakukan terapi oleh fisioterapi. Dari sisi medis juga sudah diberi obat-obatan yang tepat buat Pato," kata dokter tim, dr Hilda Khoirun Nisa dilansir dari laman resmi klub.

“Rencana masih akan dilakukan pemeriksaan penunjang, tapi ya masih proses,” ujarnya.

Soal apakah Matheus Pato bisa terlibat dalam pertandingan melawan PSIS Jumat petang. Situasinya masih akan dipantau sampai mendekati laga tersebut.

“Soal kapan dia bisa bermain lagi, kami masih mengevaluasi. Target kami secepatnya. Mohon doa dari masyarakat Samarinda agar Pato bisa cepat kembali,” pungkasnya.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prediksi Everton Vs Arsenal: Ujian Berat The Toffees

Jumat, 3 Februari 2023 | 12:25 WIB

Belum Main, Ten Hag Terus Memuji Sabitzer

Jumat, 3 Februari 2023 | 09:10 WIB
X