Kroasia Tak Gentar Hadapi Brasil di Perempat-Final Piala Dunia Qatar, Pastikan Tiket Menuju Semi-Final!

- Kamis, 8 Desember 2022 | 22:03 WIB
Kedua tim sedang dalam euforia kemenangan dalam akun instagram kedua pelatihnya.
Kedua tim sedang dalam euforia kemenangan dalam akun instagram kedua pelatihnya.

HARIANTERBIT.com - Kroasia pastikan menembus perempat-final Piala Dunia Qatar 2022 atas kemenangan melawan Jepang dalam adu penalti dengan skor 3-1 yang dimana sebelumnya dalam extra time 120 menit berakhir 1-1 sama kuat. Tak gentar hadapi tim samba Brasil yang notabene merupakan negara unggulan juara Piala Dunia Qatar 2022 ini untuk menembus semi-final.

Modric, Ivan Perisic dan kawan-kawan tak gentar dan akan berusaha sekuat tenaga menghadapi Brasil untuk menembus semi-final bagaimanapun caranya, laga hidup dan mati bagi Kroasia tersebut akan tersaji besok malam pada Jum’at, 09 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Persib Bandung Semakin Superior Di Tangan Luis Milla Atas Kemenangan Telak 3-0 Melawan Persik Kediri di Solo

Disinyalir menjadi laga hidup dan mati, Kroasia persiapkan formasi tangguh untuk menghadang serangan pemain Timnas Brasil. Neymar Jr dan rekan setimnya akan mengeluarkan sepakbola samba yang mematikan demi mengalahkan Kroasia untuk melanjutkan petualangan ke partai semi-final, namun Kroasia juga tak mau kalah untuk pastikan tiket menuju semi-final.

Kedua pelatih aktif bereaksi dalam kedua akun Instagramnya usai kemenangan demi kemenangan yang diraih dalam piala dunia Qatar 2022, pelatih Brasil bereaksi setelah memastikan lolos ke perempat-final “Pemilihan dribel, seni, kegembiraan, kebahagiaan, gerakan tak terduga dan mempesona. Pilihan yang selalu ditagih banyak memang tepat untuk semua ini. Untuk selalu membumi, untuk selalu memiliki ekspektasi yang sangat tinggi, untuk selalu tampil beda dan tentunya menjadi juara timnas Penta. Pada hari kita tidak bisa lagi menjadi diri kita sendiri, kita hanya akan menjadi pilihan lain.” Ujar Tite dalam akun pribadi Instagram @titecoach.

Baca Juga: Luis Enrique Dipecat Dua Hari Setelah Mendarat di Spanyol, Ini Penggantinya!

Disambung dengan pelatih Kroasia yang selalu beraksi akan kemenangan tim Kroasia di piala dunia, begini katanya “Kroasia di atas segalanya!” Ujar Zlatco Dalic dalam Instagram pribadinya @daliczlatco

Saksikan laga seru antara Timnas Brasil melawan Timnas Kroasia di babak perempat-final piala dunia Qatar 2022 besok malam Jum'at, 09 Desember 2022 pukul 22.00 WIB di channel kesayangan kita semua, jangan lupa persiapkan amunisi cemilan untuk lebih menikmati saat laga berlangsung.***

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Indonesia Masters 2023 Memasuki Hari Ketiga

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:50 WIB

Sam Allardyce Ungkap Bobroknya Performa Everton

Kamis, 26 Januari 2023 | 08:25 WIB

Danau Toba Siap Sukseskan F1 Powerboat 2023

Rabu, 25 Januari 2023 | 19:13 WIB
X