PSM Makassar vs Persita Tangerang: Juku Eja Siap Berikan Hasil yang Terbaik!

- Kamis, 8 Desember 2022 | 11:20 WIB
PSM Makassar vs Persita Tangerang Kamis, 8 Desember 2022 sore.(IG psm_makassar)
PSM Makassar vs Persita Tangerang Kamis, 8 Desember 2022 sore.(IG psm_makassar)

HARIANTERBIT.com - PSM Makassar akan menghadapi Persita Tanggerang di pekan ketiga belas lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Pertandingan antara PSM Makassar dan Persita Tangerang akan diselenggarakan di Stadion Sultan Agung Bantul pada Kamis, 8 Desember 2022 sore.

Dalam Pre Match Press Conference, Reza Arya Pratama dari perwakilan PSM Makassar mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya telah melakukan persiapan yang optimal untuk melawan Persita Tangerang sore nanti.

Reza juga menyebutkan bahwa Menang, seri, dan kalah tetap bersama-sama. Karena bagi dirinya PSM adalah sebuah keluarga yang saling menguatkan dan berjuang bersama.

Baca Juga: BMKG Catat 14 Gempa Bumi yang Terjadi Hari ini, Kamis 8 Desember 2022

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa PSM Makassar akan memberikan hasil yang terbaik saat berhadapan dengan Persita Tangerang nanti.

"Kami dari sudah pasti ada persiapan dari pelatih dan kami di PSM Adalah Keluarga. Menang, seri, dan kalah bersama-sama. Semoga pertandingan yang akan dihadapi nanti kita akan memberikan hasil yang terbaik" kata Reza Arya Pratama dilansir dari laman resmi klub PSM Makassar.

Sementara itu, Asisten pelatih PSM Makassar, Renato Goncalves masih menyayangkan kartu kuning yang diberikan kepada pelatih kepala Bernardo Tavares saat pertemuan terakhir dengan Persikabo 1973, 5 Desember lalu.

Baca Juga: Pelaku Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Tinggalkan Surat Wasiat Pesan Kebencian

"Kita menang, imbang, dan kalah mesti sama-sama, saya juga ingin menyampaikan bahwa pertandingan terakhir pelatih kami mendapatkan kartu kuning yang mana alasannya tidak jelas dari match official," kata asisten pelatih PSM Makassar, Renato Goncalves.

"Pelatih kami tidak mengindikasi di lapangan seperti ucapan-ucapan kotor, tingkah laku yang mengintimidasi atau tidak sopan, semua berjalan normal dan dia hanya menunjukkan passion tugasnya sebagai pelatih"pungkasnya.***

 Baca Juga: Giliran Ferdy Sambo Hari Ini Bersaksi untuk Hendra Kurniawan

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Indonesia Masters 2023 Memasuki Hari Ketiga

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:50 WIB

Sam Allardyce Ungkap Bobroknya Performa Everton

Kamis, 26 Januari 2023 | 08:25 WIB

Danau Toba Siap Sukseskan F1 Powerboat 2023

Rabu, 25 Januari 2023 | 19:13 WIB
X