Link Nonton Streaming Persik vs Persib Liga 1, Maung Bandung Lanjutkan Tren Kemenangan?

- Rabu, 7 Desember 2022 | 16:05 WIB
Laga Liga 1 Persik vs Persib bakal digelar malam ini, Rabu 7 Desember 2022. (Instagram @liga1match)
Laga Liga 1 Persik vs Persib bakal digelar malam ini, Rabu 7 Desember 2022. (Instagram @liga1match)

HARIANTERBIT.com - Laga Liga 1 Persik vs Persib akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, Rabu 7 Desember 2022 pukul 18.30 WIB.

Pertandingan Persik vs Persib ini disaksikan melalui siaran langsung. Pertemuan dia tim ini adalah lanjutan Liga 1 2022/2023, pertandingan tersebut akan menjadi laga pertama bagi kedua tim.

Ini karena Liga 1 sempat terhenti selama sekitar dua bulan akibat tragedi di Kanjuruhan yang menewaskan ratusan suporter, 1 Oktober 2022.

Baca Juga: Aneh.. Ngaku Dilecehkan, Ibu PC Malah Larang Ferdy Sambo Lapor Polisi

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menyambut baik hal tersebut dengan mengatakan bahwa para pemain sangat senang dan sudah siap untuk melanjutkan sisa-sisa pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 kedepannya.

"Saya senang (Liga kembali bergulir). Begitu juga para pemain. Itu hal normal karena setelah hampir tiga bulan tidak bisa bermain, sekarang kami kembali bermain di lapangan dan sudah melakukan pekerjaan yang baik di latihan. Saya memahami, kami semua sudah siap," kata Luis Milla dilansir dari laman resmi klub.

"Liga kembali bergulir dengan situasi seperti ini, kami hanya bisa mengikutinya. Kemudian, kami mencoba membuat persiapan sebaik mungkin. Saya pikir, pemain sudah tahu tentang jadwal pertandingan itu dan saya senang mereka antusias dan punya sikap positif," lanjutnya.
 
Baca Juga: Bukan Cuma Sifu, 4 Game Playstation Ini Juga Bakal Jadi Film

Saat ini, Persib Bandung menduduki posisi kesembilan klasemen sementara dengan meraih 5 kemenangan, sekali imbang dan 4 kalah.

Dari kubu Persik, pelatih Divaldo Alves mengaku sudah mempelajari kekuatan PERSIB musim ini. Sejumlah pemain pun masuk ke dalam daftar yang ia waspadai seperti gelandang Beckham Putra Nugraha dan duo penyerang asal Brasil, David Da Silva dan Ciro Alves.

Persik saat ini berada di dasar klasemen dengan raihan empat poin, hasil empat kali imbang.

"Kami tahu bahwa PERSIB adalah tim kuat. Mereka memiliki pemain-pemain yang bagus seperti Beckham (Putra Nugraha). Di sana juga ada Ciro (Alves) dan David (da Silva). Kami berharap bisa mendapat minimal satu poin di pertandingan besok," harapnya.
 
Baca Juga: Pernah Ditahan, Pelaku Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar Termasuk Teroris Merah

Sementara itu, Luis Milla menyebutkan bahwa para pemain telah memanfaatkan waktu jeda Liga 1 kemarin untuk melakukan recovery, ia juga mengatakan bahwa Persib Bandung telah siap untuk bermain di sia-sisa pertandingan kedepannya.

“Bagi saya ini merupakan waktu yang sempurna karena para pemain sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Mereka sudah fokus ke pertandingan dan kami nantinya memang akan memiliki waktu recovery yang singkat. Kami perlu seluruh pemain di dalam tim ini untuk siap bermain,” kata Luis Milla dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Untuk melihat live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 bisa diklik disini.
 
Selamat menonton! ***


Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Dukung Arema FC

Rabu, 1 Februari 2023 | 10:35 WIB

Chelsea Kembali Datangkan Pemain Baru di Januari Ini

Senin, 30 Januari 2023 | 12:25 WIB

Madrid Ditahan Sociedad, Begini Kata Ancelotti

Senin, 30 Januari 2023 | 10:28 WIB
X