Roy Keane Kecam Selebrasi Tarian Brasil saat Cetak Gol ke Gawang Korsel

- Selasa, 6 Desember 2022 | 21:25 WIB
Roy Keane.
Roy Keane.

HARIANTERBIT.com - Legenda hidup Manchester United (MU) Roy Keane, sangat menyayangkan selebrasi yang dilakukan para pemain timnas Brasil selepas menyarangkan gol ke gawang Korea Selatan dalam laga yang berkesudahan 4-1 bagi Selecao di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Selasa (6/12/2022).

Adapun para pemain Selecao kerap memamerkan tarian saat melakukan selebrasi usai mencetak gol, termasuk sang bintang, Neymar Junior. Namun rupanya, langkah tersebut sangat disayangkan Keane.

Ia bahkan mengecam bintang pencetak gol bebas Brasil sebagai hal yang 'tidak sopan' saat dia menyamakan perayaan tarian koreografer mereka dengan menonton Strictly Come Dancing.

Baca Juga: Robert Pattinson Jelajahi Ruang Angkasa dalam Film 'Mickey17' Karya Bong Joon Ho

Brasil menampilkan pertunjukan di paruh pertama babak 16 besar mereka melawan Korea Selatan, mencetak empat gol yang masing-masing disumbangkan Vinicius Jnr, Neymar, Richarlison dan Lucas Paqueta.

Menyusul gol pembuka Vinicius, Brasil memamerkan serangkaian rutinitas tarian yang telah direncanakan sebelumnya untuk menandai gol mereka, sesuatu yang membuat Keane terkejut saat istirahat turun minum.

Baca Juga: Ferdy Sambo Murka Setelah Bharada E Ungkap Sosok Wanita Misterius, Sampaikan Pesan Serius

"Penyelesaian yang fantastis oleh Vinicius, awal yang bagus untuk permainan ini. Tapi saya belum pernah melihat tarian sebanyak ini. Saya tidak percaya apa yang saya tonton, ini seperti menonton Strictly [Come Dancing]," cetusnya dikutip Daily Mail.

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Dukung Arema FC

Rabu, 1 Februari 2023 | 10:35 WIB

Chelsea Kembali Datangkan Pemain Baru di Januari Ini

Senin, 30 Januari 2023 | 12:25 WIB

Madrid Ditahan Sociedad, Begini Kata Ancelotti

Senin, 30 Januari 2023 | 10:28 WIB
X