Messi Sebut 3 Tim Ini Bisa Jegal Argentina Jadi Juara Piala Dunia 2022

- Selasa, 6 Desember 2022 | 07:44 WIB
Lionel Messi dan Julian Alvarez mencetak gol untuk membawa Argentina ke perempat final Piala Dunia 2022. (Instagram @fifaworldcup)
Lionel Messi dan Julian Alvarez mencetak gol untuk membawa Argentina ke perempat final Piala Dunia 2022. (Instagram @fifaworldcup)

HARIANTERBIT.com - Lionel Messi tampil gemilang membawa timnas Argentina ke 8 besar Piala Dunia 2022 Qatar. Ia kemudian menyebut tim-tim yang dinilainya memiliki kans menjadi juara.

Messi, maha bintang Barcelona yang kini bermain untuk PSG, menilai tim negaranya menjadi salah satu yang berpeluang membawa pulang trofi Piala Dunia.

"(Argetina) adalah salah satu kandidat," ujar Messi dilaporkan Marca. "Argentina selalu yang terbaik."

"Kami tahu kami adalah salah satu kandidat, tapi kami harus membuktikannya di lapangan dan kami telah membuktikannya lagi saat melawan Australia," katanya menyebut laga di babak 16 besar.

Messi juga menilai ada beberapa tim yang bisa mengadang langkah Argentina menjadi juara.

"Kami menonton semua pertandingan Piala Dunia dan semua pertandingan yang kami bisa kaki lihat," ungkapnya.

"Brasil bermain dengan sangat baik, meski kalah melawan Kamerun. Mereka masih menjadi salah satu favorit besar," tambahnya.

"Prancis juga tampil baik dan Spanyol, meski kalah dari Jepang, adalah tim yang bermain sangat baik, sangat jelas tentang apa yang mereka lakukan dan sangat sulit untuk merebut bola dari mereka, karena mereka bisa menguasai bola dengan waktu. waktu. Akan sulit untuk mengalahkan mereka," kata Messi.

Di satu sisi, La Pulga, julukan Messi, juga terkejut dengan tersingkirnya Jerman di babak 16 besar.

"Saya kaget mereka keluar," tambah Messi. "Jerman memiliki banyak pemain top, dan mereka adalah tim muda yang selalu menjadi yang terbaik di Piala Dunia."

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Dukung Arema FC

Rabu, 1 Februari 2023 | 10:35 WIB

Chelsea Kembali Datangkan Pemain Baru di Januari Ini

Senin, 30 Januari 2023 | 12:25 WIB

Madrid Ditahan Sociedad, Begini Kata Ancelotti

Senin, 30 Januari 2023 | 10:28 WIB
X