Kata Thiago Silva soal Neymar dan Kans Brasil di Piala Dunia 2022

- Rabu, 30 November 2022 | 12:09 WIB
Thiago Silva menilai peran Neymar Jr untuk Brasil sangat besar untuk tetap menjaga peluang juara di Piala Dunia 2022. (instagram @fifaworldcup)
Thiago Silva menilai peran Neymar Jr untuk Brasil sangat besar untuk tetap menjaga peluang juara di Piala Dunia 2022. (instagram @fifaworldcup)
 
HARIANTERBIT.com - Senior Timnas Brasil, Thiago Silva angkat suara ihwal absennya Neymar ketika menghadapi Swiss pada pekan kedua penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 di Stadium 974, Doha, Qatar, Selasa, 29 November 2022.

Menurut Thiago Silva, peranan Neymar sangat diperlukan bagi tim Brasil untuk menjaga asa meraih gelar juara Piala Dunia 2022.
 
Thiago Silva melihat ketiadaannya di laga kontra Swiss membuat Selecao, julukan Brasil, cukup kesulitan dalam membongkar pertahanan Swiss.
 
Baca Juga: Polandia vs Argentina: Menang atau Tertendang

“Kami merasakan absennya Neymar hari ini. Meski sebagai kolektif yang kuat, dia akan dirindukan oleh seluruh tim. Dia adalah pemain yang sangat diperlukan dalam tim,” kata Thiago Silva dikutip Bein Sports.

Bintang Paris Saint-Germain itu mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan pembuka Grup G di Qatar melawan Serbia dan absen dalam kemenangan tipis atas Swiss.

Di atas kertas, sepertinya ketidakhadirannya tidak terasa terlalu parah dengan pasukan Tite memenangkan masing-masing dari dua pertandingan pembukaan Piala Dunia mereka untuk pertama kalinya sejak 2002 sekaligus memastikan tempat ke babak 16 besar.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Dukung Arema FC

Rabu, 1 Februari 2023 | 10:35 WIB

Chelsea Kembali Datangkan Pemain Baru di Januari Ini

Senin, 30 Januari 2023 | 12:25 WIB

Madrid Ditahan Sociedad, Begini Kata Ancelotti

Senin, 30 Januari 2023 | 10:28 WIB
X