Hasil Akhir Argentina vs Meksiko: Gol Messi dan Fernandez Menangkan La Albiceleste

- Minggu, 27 November 2022 | 04:34 WIB
Lionel Messi merayakan gol tang dicetaknya ke gawang Meksiko. Laga Argentina vs Meksiko berakhir 2-0. (Instagram @fifaworldcup)
Lionel Messi merayakan gol tang dicetaknya ke gawang Meksiko. Laga Argentina vs Meksiko berakhir 2-0. (Instagram @fifaworldcup)

HARIANTERBIT.com - Argentina menjaga peluang melaju ke babak 16 besar usai menang pada laga kedua di Grup C Piala Dunia 2022 Qatar. Laga Argentina vs Meksiko berakhir dengan 2-0, Sabtu, 26 November 2022.

Dalam pertandingan itu, dua gol dicetak Lionel Messi mencetak gol di menit 64 dan Enzo Fernandez di menit 87.

Kemenangan ini membuat Argentina beradab di posisi dua dengan tiga angka, menggeser Arab Saudi yang sebelumnya dikalahkan Polandia dengan 2-0.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 27 November 2022: Gemini, Cinta Menuju Arah yang Baru

Pertandingan pada awalnya berjalan lambat. Ini baru mendapatkan kesempatan kita melepas tendangan dari bola mati yang kemudian diamankan kiper Ochoa.

Enam menit berselang Messi melepas bola ke Angel di Maria yang meneruskannya ke Lautaro Martinez. Tapi tandukannya melambung me jauhi gawang Ochoa.

Meksiko melawan. Tendangan bebas tak jauh dari kotak penalti dilakukan Vega. Tapi tembakannya yang keras bisa di tangkap kiper Emiliano Martinez.

Pertandingan babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Baca Juga: Sebut Haechan Kelebihan Lemak, Jeno NCT Dituntut Permintaan Maaf

Usai jeda, Argentina agresif menekan dengan dimotori Di Maria. Kebuntuan pecah di menit 64 saat Messi yang menerima umpan pendek Di Maria melepas tembakan terukur yang tak bisa dibendung Ochoa. Argentina unggul 1-0.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Dukung Arema FC

Rabu, 1 Februari 2023 | 10:35 WIB

Chelsea Kembali Datangkan Pemain Baru di Januari Ini

Senin, 30 Januari 2023 | 12:25 WIB

Madrid Ditahan Sociedad, Begini Kata Ancelotti

Senin, 30 Januari 2023 | 10:28 WIB
X