• Jumat, 9 Desember 2022

Rajawali Womens Tennis Open 2022 jadi Gerbang Menuju SEA Games 2023

- Kamis, 24 November 2022 | 22:30 WIB
Ketua Umum NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari (tengah) bersama Direktur Turnamen Susan Soebakti dan legenda tenis putri Indonesia Yayuk Basuki. Foto: Eka Putra - harianterbit.com (Eka Putra - harianterbit.com)
Ketua Umum NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari (tengah) bersama Direktur Turnamen Susan Soebakti dan legenda tenis putri Indonesia Yayuk Basuki. Foto: Eka Putra - harianterbit.com (Eka Putra - harianterbit.com)

 

HARIANTERBIT.com - Para petenis putri Indonesia akan mengarungi kejuaraan nasional bertajuk Rajawali Womens Tennis Open 2022. Turnamen dijadwal bergulir pada 28 November - 4 Desember 2022 di Lapangan Tenis Hotel Sultan Jakarta.

Adapun Rajawali Womens Tennis Open 2022 menjadi pelipur dahaga bagi para petenis putri yang haus akan turnamen berskala nasional. Selain itu, kejuaraan tersebut juga sebagai jalan menuju pelatnas bagi para atlet yang akan dipersiapkan bertanding di SEA Games Kamboja 2023.

Hal tersebut dikatakan Susan Soebakti selaku Direktur Turnamen Rajawali Women's Tennis Open 2022. "Tentunya event ini sangat kita butuhkan, terutama atlet putri menuju SEA Games Kamboja, Mei mendatang, karena turnamen ini akan berpengaruh terhadap peringkat nasional," kata Susan dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Kasus Robot Trading, Bareskrim Sita Kantor Net89

Seperti diketahui, kejuaraan tenis khusus putri ini merupakan ajang kolaborasi Rajawali Sport, PP Pelti dan Women in Sport National Olympic Committee (WINS NOC) Indonesia. Turnamen ini menyediakan total hadiah sebesar Rp100 juta.

“Terimakasih kepada Rajawali Sport, PP Pelti dan NOC Indonesia serta semua sponsor yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini, juga Dunlop yang menjadi bola resmi ajang ini,” ujar Susan Soebakti.

“Rajawali Women’s Tennis Open 2022 ini akan menjadi ajang uji coba yang ketat bagi petenis putri nasional sebagai pemanasan menghadapi musim kompetisi tahun mendatang,” imbuh wanita berkacamata yang juga Ketua Komisi WINS NOC Indonesia ini.

Baca Juga: Kejagung Ringkus Seorang Tersangka Kasus Korupsi Impor Garam

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belanda vs Argentina: Siapa Bakal Pulang?

Jumat, 9 Desember 2022 | 06:44 WIB

Inggris Vs Prancis, Tiga Singa Rancang Taktik

Kamis, 8 Desember 2022 | 23:23 WIB

Eden Hazard Umumkan Pensiun dari Timnas Belgia

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:15 WIB

Kroasia Vs Brasil, Dalic Kerahkan Kekuatan Terbaik

Kamis, 8 Desember 2022 | 13:10 WIB
X