• Sabtu, 10 Desember 2022

Kabar Baik! Osvaldo dan Maman Membaik Jelang laga Persib vs Persija

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 09:43 WIB
Osvaldo Haay dan Maman Abdurahman mulai berlatih jelang laga Persib vs Persija.  (Instagram @persija)
Osvaldo Haay dan Maman Abdurahman mulai berlatih jelang laga Persib vs Persija. (Instagram @persija)
HARIANTERBIT.com - Jelang bergulirnya laga Persib vs Persija pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022-2023, kondisi Osvaldo Haay dan Maman Abdurahman dikabarkan membaik.

Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay terpantau sudah kembali latihan secara terpisah. Sebelumnya, Osvaldo mengalami cedera yang membuatnya absen untuk bermain bagi Persija Jakarta selama beberapa bulan.

Dokter Persija, dr. Donny Kurniawan, Sp.KO(K), menyampaikan bahwa kondisi Osvaldo Haay sudah membaik dan saat ini dirinya sedang menjalani pemulihan 100 persen pada bagian tulang keringnya.

“Osvaldo sudah melakukan MRI dan menunjukkan adanya perbaikan, tetapi masih dalam tahap pengawasan tentunya. Kami sekarang meningkatkan fisiknya dengan meningkatkan intensitas program pemulihannya. Saat ini kami mengawasi apakah masih ada keluhan yang muncul dari Osvaldo,” Kata Donny Kurniawan, dilansir dari laman resmi klub 6 Oktober 2022.
 
Baca Juga: Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Gestur Tubuh Lesti Kejora, Ada Rasa Ketidaknyamanan

Osvaldo sendiri sudah mengatakan bahwa kondisi cedera pada kaki bagian tulang keringnya sudah lebih baik dari sebelumnya, ia juga berharap untuk bisa latihan bersama dengan rekan-rekannya di skuad Macan Kemayoran.

“Untuk sekarang kedua kaki saya sudah lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya. Tentu saja saya ingin bisa bergabung latihan bersama yang lain dan bermain secepatnya. Doakan saja semua proses pemulihan berjalan lancar,” kata Osvaldo.

Sama seperti Osvaldo, kondisi Maman Abdurahman juga dikabarkan telah membaik.
 
Pemain bertahan skuad Macan Kemayoran itu telah terlihat kembali menjalani latihan bersama rekan-rekanya sejak Selasa, 4 Oktober 2022.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belanda vs Argentina: Siapa Bakal Pulang?

Jumat, 9 Desember 2022 | 06:44 WIB

Inggris Vs Prancis, Tiga Singa Rancang Taktik

Kamis, 8 Desember 2022 | 23:23 WIB
X