• Minggu, 27 November 2022

Singkirkan Rivalitas, Bonek: Jangan Diam Saja, Kami Siap Bergabung Usut Tragedi Kanjuruhan

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 19:01 WIB
Pentolan Bonek, Andie Peci, siap membantu mengusut tragedi Kanjuruhan.  (Instagram @andiepeci)
Pentolan Bonek, Andie Peci, siap membantu mengusut tragedi Kanjuruhan. (Instagram @andiepeci)
HARIANTERBIT.com - Pentolan Bonek, Andie Peci menyampaikan bahwa dirinya bersedia bergabung untuk mengusut tuntas tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 125 suporter usai laga Arema cs Persebaya. 

Melalui akun pribadinya di Twitter, Andie Peci, mengungkapkan bahwa Bonek Mania siap untuk membantu dan menjadi bagian dari langkah Aremania dalam menyikapi tragedi kanjuruhan.

"Saya support apapun langkah & gerakan yang akan ditempuh Aremania dalam menyikapi tragedi di Kanjuruhan. Dan bersedia menjadi bagian dari langkah & gerakan tersebut," tulis Andie Peci, melalui akun twitter pribadinya @AndiePeci, Senin, 3 Oktober 2022.
 
Baca Juga: Jokowi Ajak Ganjar Pranowo Naik Mobil RI 1 Saat NasDem Deklarasi Anies Baswedan Capres

Setelahnya, Andie kembali menyampaikan bahwa dirinya akan pergi ke Malang jika diizinkan Aremania untuk mengucapkan belasungkawa dan bersedia bergabung dengan suporter Singo Edan dalam mengusut tuntas tragedi Kanjuruhan.

"Kalo diperbolehkan oleh Aremania, Saya akan datang ke Malang. Untuk mengucapkan duka & bersama-sama dalam gerakan usut tuntas tragedi di Kanjuruhan, Matur suwun," cuit Andie Peci

Sebelumnya, Pentolan Bonek tersebut juga sudah mengucapkan belasungkawanya untuk para suporter yang menjadi korban dari tragedi kanjuruhan hingga merenggut ratusan nyawa Aremania.
 
Baca Juga: Beraksi Lamban Terkait Bocornya Foto Pribadi Jennie BLACKPINK, Ini Penjelasan YG Entertainment

"Ikut merasakan duka yg mendalam utk seluruh Aremania dimanapun berada, Juga untuk seluruh keluarga dari korban yang meninggal dunia," tulis pentolan Bonek tersebut.

Selain itu, ribuan Bonek juga sudah menggelar doa bersama untuk para korban tragedi kanjuruhan di Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (3/10/2022) malam.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terbukti, Senegal Masih Terlalu Kuat untuk Tuan Rumah!

Jumat, 25 November 2022 | 23:01 WIB

Harry Kane Dipastikan Fit Pimpin Timnas Inggris vs AS

Jumat, 25 November 2022 | 09:03 WIB

Hazard Kritisi Aksi Tutup Mulut Para Pemain Jerman

Jumat, 25 November 2022 | 08:47 WIB
X