• Senin, 5 Desember 2022

Jelang Persib vs Persija, Thomas Doll: Sudah Dipelajari!

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 08:49 WIB
Pelatih Persija Thomas Doll bicara soal laga tandang Persib vs Persija dalam lanjutan BRI Liga 1. (instagram @persija)
Pelatih Persija Thomas Doll bicara soal laga tandang Persib vs Persija dalam lanjutan BRI Liga 1. (instagram @persija)

HARIANTERBIT.com - Jelang laga Persib vs Persija pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023, Thomas Doll akui sudah mempelajari semua pemain lawan.

Laga Persib vs Persija akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Oktober 2022.

Melansir dari laman resmi klub, Thomas Doll mengaku sudah mengamati dan mempelajari karakter dan cara main Persib Bandung. Ia juga akan menjalankan strateginya pada laga tersebut.

“Untuk melawan Persib nanti kami sudah mengamati dan mempelajari semua pemain lawan. Semoga semua berjalan sesuai rencana,” kata Thomas Doll, dilansir dari laman Persija.id, Jumat, 30 September 2022.

Baca Juga: Dukung Lesti Kejora, Inul Daratista Lakukan Ini ke Rizky Billar: Bunda Ga Respect!

Selain itu, Persija Jakarta saat ini mempunyai catatan menariknya tersendiri, Gawang dari skuad Macan Kemayoran tersebut hanya kebobolan lima gol dari sepuluh pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Berkat torehan tersebut, Thomas Doll memuji pertahanan Persija Jakarta yang semakin solid dan dapat bekerja sama dengan baik.

“Kebobolan lima gol dalam 10 laga berarti menandakan tim sudah bekerja dengan baik, solid, dan para pemain mampu bekerja sama dengan kompak,” ujar Thomas Doll.

Baca Juga: Trevor Noah dan Dua Lipa Diterpa Rumor Kencan Setelah Foto-foto Mesra di NYC Viral

Disisi lain, Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut tahu bahwa laga Persija Jakarta vs Persib Bandung merupakan yang paling bergengsi di Indonesia.

Ia juga paham betul bahwa menghadapi Persib bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, Saat ini skuad asuhan Luis Milla juga sedang berada di performa positifnya dengan menciptakan tiga kemenangan beruntun pada laga terakhir yang sudah mereka mainkan.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Target Indonesia Raih 6 Emas di Kejuaraan WJWC 2022

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:15 WIB

Belanda vs AS Siapa Menang Ini Catatannya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 17:51 WIB
X