• Senin, 5 Desember 2022

Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta Gelombang Kedua Ludes Terjual!

- Jumat, 30 September 2022 | 10:05 WIB
Penjualan tiket gelombang kedua pertandingan Persib vs Persija sudah habis terjual (Aditya)
Penjualan tiket gelombang kedua pertandingan Persib vs Persija sudah habis terjual (Aditya)

HARIANTERBIT.com - Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022), pukul 16.00 WIB.

Saat ini, Persib Bandung sudah menyampaikan bahwa penjualan tiket pertandingan kontra Persija sudah ludes terjual.

Hal itu di konfirmasi langsung oleh pihak Persib lewat laman resminya yang menyebutkan bahwa kuota tiket pertandingan antara skuad Maung Bandung melawan Macan Kemayoran gelombang kedua sudah habis terjual.

Baca Juga: Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Berkembang Pesat dibawah Asuhan Shin Tae Yong

"Kuota tiket pertandingan PERSIB vs Persija yang dijual pada gelombang kedua dinyatakan sudah habis terjual," tulis Persib Bandung, di laman resminya (29/9/2022).

Pihak Persib Bandung juga mengungkapkan bahwa animo suporter untuk menonton langsung ke Stadion kala menjamu Persija Jakarta sangat tinggi sejak dibukanya penjualan tiket gelombang pertama.

"PERSIB menyampaikan ucapan terima kasih atas animo bobotoh menyaksikan laga kontra Persija yang terpantau tinggi sejak pembukaan penjualan tiket gelombang pertama," tulisnya.

Walau dipesan online, Maung bandung juga mengharuskan para suporter untuk menukar e-ticket yang mereka sudah pesan dengan gelang penanda di tempat yang sudah ditentukan sebelumnya.

"Saat ini, PERSIB tengah memproses e-ticket yang belum terkirim kepada bobotoh yang sudah melakukan pemesanan," tulisnya lagi.

Baca Juga: Jam Kick Off Persib vs Persija Dimajukan

"Selanjutnya, setelah mendapatkan e-ticket, bobotoh harus melakukan penukaran dengan gelang penanda di tempat-tempat yang sudah ditentukan,"

Setelahnya, Persib menyampaikan sudah menjual 15 Ribu tiket dari 26 Ribu tiket yang dialokasikan untuk pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta mendatang.***

 
 

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Target Indonesia Raih 6 Emas di Kejuaraan WJWC 2022

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:15 WIB

Belanda vs AS Siapa Menang Ini Catatannya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 17:51 WIB
X