• Senin, 5 Desember 2022

Asisten Pelatih Persib Sebut Menang Lawan Persija Mungkin Lebih Penting Keimbang Menjadi Juara Liga

- Kamis, 29 September 2022 | 16:15 WIB
Asisten pelatih Persib Bandung, Manuel Perez sebut menang lawan Persija mungkin lebih penting keimbang menjadi juara di Liga. (Instagram @cascallana.coach)
Asisten pelatih Persib Bandung, Manuel Perez sebut menang lawan Persija mungkin lebih penting keimbang menjadi juara di Liga. (Instagram @cascallana.coach)

HARIANTERBIT.com - Asisten Pelatih Persib Bandung, Manuel Perez Casallana mempunyai tekad yang kuat untuk memenangkan laga El Clasico melawan Persija Jakarta.


Manuel Perez sepertinya sudah mengetahui bahwa laga Persib Bandung vs Persija Jakarta merupakan El Clasico-nya Indonesia, karena itu dia mengungkapkan bahwa menang lawan Persija mungkin lebih penting ketimbang skuad Maung Bandung memenangkan juara di Liga.

“Ini seolah laga el Clasico karena ada tekanan dari fans yang sangat ingin melihat timnya menang. Bahkan mungkin saja lebih penting memenangkan laga ini ketimbang menjadi juara di liga,” kata Manuel Perez Casallana dilansir dari laman resmi klub Persib Bandung.

Baca Juga: Bikin Bangga! Ferrari Ceritakan Respon Orang Tuanya ketika Debut di Timnas Senior

“Jadi bagi kami tentu ini laga yang penting. Namun seperti yang saya katakan sebelumnya, kemenangan tetaplah diganjar tiga poin seperti laga lainnya. Tetapi memang pertandingan ini (Persib vs Persija) penting bagi kami dan juga suporter,” lanjutnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa skuad Maung Bandung telah memanfaatkan waktu jeda dua pekan kompetisi FIFA Match untuk persiapan Persib Bandung dalam menjalani laga pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023, pada laga tersebut Persib akan menjamu skuad Macan Kemayoran di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Ini momen yang sempurna karena kami bersiap selama dua pekan untuk menghadapi laga berikutnya,” kata Asisten Pelatih dari Spanyol tersebut.

Baca Juga: Jam Kick Off Persib vs Persija Dimajukan

“Waktu jeda selama dua pekan dan di pekan ini menjadi kesempatan kami melakukan persiapan menghadapi laga hari Minggu nanti," pungkasnya.

Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta pekan ke-11 BRI Liga 1 akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Minggu 2 Oktober 2022 Mendatang.***

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Target Indonesia Raih 6 Emas di Kejuaraan WJWC 2022

Minggu, 4 Desember 2022 | 22:15 WIB

Belanda vs AS Siapa Menang Ini Catatannya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 17:51 WIB
X