• Sabtu, 10 Desember 2022

Iran vs Timnas Futsal Indonesia, Hashemzadeh Mengaku Berada di Grup Neraka

- Rabu, 28 September 2022 | 16:13 WIB
Timnas Futsal Indonesia di  AFC Futsal Asian Cup 2022 Kuwait. (Twitter @timnasfutsalIDN)
Timnas Futsal Indonesia di  AFC Futsal Asian Cup 2022 Kuwait. (Twitter @timnasfutsalIDN)

HARIANTERBIT.com - Jelang laga Iran vs Timnas Futsal Indonesia di AFC Futsal Asian Cup 2022 Kuwait, pelatih skuad Garuda Hashemzadeh mengaku bahwa Timnas Indonesia berada di grup neraka bersama Iran dan Lebanon.

Walaupun begitu, Hashemzadeh akan berusaha sebaik mungkin dalam menghadapi Iran serta bermain dengan mentalitas yang tinggi seperti pertandingan yang sudah mereka jalani sebelumnya.

"Kami berada di Grup yang sulit bersama Iran dan Lebanon. Namun, kami akan menjalani pertandingan pertama kami dengan mentalitas yang sama seperti pertandingan lainnya." kata Mohammad Hashemzadeh selaku pelatih Timnas Futsal Indonesia dalam Press Conference Pre Match, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga: STIE Mulia Pratama, Bekasi Gelar Wisuda 260 Sarjana

Pelatih berkebangsaan Iran tersebut juga menyampaikan bahwa ia dan skuad Garuda akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar tidak kehilangan kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya (di AFC Futsal Asian Cup 2022 Kuwait)." lanjutnya.

Mohammad Hashemzadeh Juga mengungkapkan bahwa saat ini Timnas Futsal Indonesia dalam keadaan sulit karena kehilangan empat pemainnya karena cedera. Tetapi, Pelatih berusia 45 tahun tersebut yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh 14 anak asuhnya tersebut.

"Menjelang turnamen, kami kehilangan empat pemain karena cedera. Tetapi saya yakin dengan kemampuan 14 pemain di Kuwait ini,"pungkasnya.

Baca Juga: Polri Usut Kasus Robot Trading Mark AI yang Rugikan Korban Rp 25 Miliar

Menurut Jadwal, pertandingan antara Iran vs Timnas Futsal Indonesia di AFC Futsal Asian Cup 2022 Kuwait akan digelar pada 28 September 2022 pukul 21.00 WIB malam ini di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait.***

 
 

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Belanda vs Argentina: Siapa Bakal Pulang?

Jumat, 9 Desember 2022 | 06:44 WIB

Inggris Vs Prancis, Tiga Singa Rancang Taktik

Kamis, 8 Desember 2022 | 23:23 WIB
X