• Sabtu, 10 Desember 2022

Multi Event Porsimaptar XXII Dibuka Menpora Amali, Gubermur Akpol Ucapkan Terima Kasih

- Senin, 26 September 2022 | 17:26 WIB
Gubermur Akademi Polisi (Akpol) Irjen. Pol. Suroto (kiri) dan Menpora Amali
Gubermur Akademi Polisi (Akpol) Irjen. Pol. Suroto (kiri) dan Menpora Amali

HARIANTERBIT.COM - Multi event dengan tajuk Pekan Olahraga Kesenian Mahasiswa Pelajar dan Taruna (Porsimaptar) XXII yang berlangsuug di Lapangan Akpol, Semarang, resmi dibuka oleh Menpora Zainudin Amali pada hari Senin (26/9/2022), Gubermur Akademi Polisi (Akpol) Irjen. Pol. Suroto mengucapkan terima kasih.

Kehadrian Menpora Amali yang memenuhi undangan panitia sebelumnya untuk membuka Porsimaptar XXII tahun 2022 yang merupakan agenda rutin setiap tahun bertujuan menjalin kebersamaan antara taruna, mahasiswa dan pelajar itu pin diaprresiasi Irjen. Pol. Suroto.

Saya ucapkan terima kasih kepada Menpora Amali yang sudah hadir sekaligus membuka secara resmi acara Porsimaptar XXII ini. Semoga acara ini bisa memberikan kontribusi untuk pemuda dan olahraga Indonesia. Intinya Porsimaptar ini adalah ajang silaturahmi untuk menjalin kebersamaan anatara taruna, mahasiswa dan pelajar," kata Irjen. Pol. Suroto.

Baca Juga: Perhelatan Porsimaptar Akpol ke-XXII Tahun 2022 Dapat Perhatian Menpora Amali

Porsimaptar XXII ini dilaksanakan mulai 26 September sampai 30 September 2022 dan diikuti peserta dari luar negeri. Ada 17 negara yang mendaftar untuk mengikuti Porsimaptar dengan total peserta yang sudah mendaftar ada 500 orang untuk semua cabang perlombaan dimana 5 lomba offline dan 8 lomba online.

Dalam Porsimaptar XXII ini ada 13 perlombaan yaitu bola voli, basket, badminton, LKBB, atletik, karya tulis, band, canvas panting, robotic, infografis, bahasa Inggris, dance competition dan hacking.

Ikut hadir pada acara pembukaan Porsimaptar XXII yakni, Wakil Kepala Lemdiklat POLRI Irjen. Pol. Drs. Eko Budi Sampurno, Wakil Gubernur AKPOL Brigjen. Pol. Awi Setiyono, Sekda Prov Jawa Tengah Sumarno, Wakapolda Jawa Tengah Brigjen. Pol. Abiyoso Seno Aji, Kasdam IV / Diponegoro Brigjen TNI Parwito, dan Walikota Semarang Hendrar Prihadi.

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belanda vs Argentina: Siapa Bakal Pulang?

Jumat, 9 Desember 2022 | 06:44 WIB

Inggris Vs Prancis, Tiga Singa Rancang Taktik

Kamis, 8 Desember 2022 | 23:23 WIB
X