• Minggu, 27 November 2022

Jelang Persib vs Persija, Begini Latihan Ekstra Michael Krmencik

- Senin, 26 September 2022 | 17:01 WIB
HARIANTERBIT.com - Jelang bergulirnya laga Persib vs Persija pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023, Penyerang skuad Macan Kemayoran Michael Krmencik diberikan latihan ekstra untuk meningkatkan ketajamannya.

Kini, para staf pelatih Persija terus memberikan latihan fisik dan materi untuk bekal pemain pada laga Persib vs Persija yang kerap disebut sebagai El Clasico Indonesia ini. 

Pemain berkebangsaan Ceko, Michael Krmencik, mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya mendapatkan latihan yang sangat berat dan porsi latihan yang lebih banyak untuk melawan Persib Bandung.
 
 
“Latihannya terasa sangat berat tiga hari ini. Paul (Pelatih Fisik) memberi kami porsi latihan yang sangat banyak,” kata Michael Krmencik dilansir dari laman resmi klub Persija Jakarta.

“Kami lari memutari lapangan terus menerus sembari yang lain melakukan latihan berbeda. Fisik kami benar-benar digembleng olehnya (Paul),” lanjutnya.

Pemain 29 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa selain latihan fisik yang ia dan rekan-rekannya jalani, Paul Keenan juga menyuruh para pemain agar mempertajam sentuhan akhir atau finishing.

“Selain latihan fisik kami latihan finishing." ujarnya.
 
Baca Juga: 4 Anime yang Paling Ditunggu dan Siap Tayang Bulan Depan, Salah Satunya Sekuel Spy X Family

Michael Krmencik sebenarnya sudah lebih dulu tahu bahwa dirinya akan diberikan latihan ekstra, maka dari itu dirinya bertekad untuk memenangkan laga melawan Persib.

"Semua tahu kami harus latihan ekstra untuk melawan Persib, Kami ingin memenangkan pertandingan itu,” ucap Michael Krmencik.

Persija Jakarta akan menjalani laga tandang ke markas Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terbukti, Senegal Masih Terlalu Kuat untuk Tuan Rumah!

Jumat, 25 November 2022 | 23:01 WIB

Harry Kane Dipastikan Fit Pimpin Timnas Inggris vs AS

Jumat, 25 November 2022 | 09:03 WIB

Hazard Kritisi Aksi Tutup Mulut Para Pemain Jerman

Jumat, 25 November 2022 | 08:47 WIB
X