• Minggu, 27 November 2022

Laga ke 2 Indonesia vs Curacao, Remko Bicentini Siap Unjuk Kekuatan Skuad Sebenarnya!

- Senin, 26 September 2022 | 12:16 WIB
Pemain Timnas Indonesia merayakan gol yang dicetaknya ke gawang lawan pada laga perdana di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat. (Instagram @pssi)
Pemain Timnas Indonesia merayakan gol yang dicetaknya ke gawang lawan pada laga perdana di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat. (Instagram @pssi)

HARIANTERBIT.com - Timnas Indonesia vs Curacao bakal menjalani laga kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa 27 September 2022.

Pelatih Remko Bicentini berjanji menunjukkan kekuatan yang sebenarnya kepada Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Remko Bicentini setelah Curacao mengalami kekalahan atas Timnas Indonesia 3-2 pada FIFA matchday pertama yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Remko Bicentini, 54 tahun, menyebut skuad-nya akan menunjukan level permainan terbaiknya serta memiliki tekad yang kuat untuk meraih kemenangan atas Timnas Indonesia pada pertandingan ke-2 nanti.
 
Baca Juga: UEFA Nations League: Portugal vs Spanyol, Luis Enrique: Anggap Ini Final!

"Tentu kami ingin menang, kami ingin meraih hasil bagus, jadi kami sedikit kecewa. Kami percaya bisa menunjukkan level permainan terbaik kami di pertandingan berikutnya," kata Remko Bicentini dalam Press Conference seusai pertandingan pertama Timnas Indonesia VS Curacao, Sabtu 24 September 2022.

Sebelumnya, Curacao memang dibuat tak berdaya saat melawan Timnas Indonesia dalam pertandingan pertama yang membuat Remko Bicentini harus mengakui keunggulan skuad Garuda dengan skor 3-2.

Tiga gol pasukan Shin Tae Yong tersebut dicetak oleh Marc Klok pada menit ke-17, Fachruddin Aryanto menit ke-22 dan Dimas Drajad menit ke-56.
 
Baca Juga: Spoiler One Piece 1061 Terungkap Lagi!, Gadis yang Mengaku Sebagai Sosok Vegapunk hingga Koby Diselamatkan?

Sedangkan dua gol dari Timnas Curacao tercipta melalui bola muntah dan dieksekusi dengan baik oleh Rangelo Janga menit ke-8 dan Juninho Bacuna menit ke-25.

Jadwal Pertandingan ke-2 Timnas Indonesia vs Curacao, Sebagai Berikut:

Tanggal: Selasa 27 September 2022
Tempat: Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor
Kick off: 20.00 WIB.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terbukti, Senegal Masih Terlalu Kuat untuk Tuan Rumah!

Jumat, 25 November 2022 | 23:01 WIB

Harry Kane Dipastikan Fit Pimpin Timnas Inggris vs AS

Jumat, 25 November 2022 | 09:03 WIB

Hazard Kritisi Aksi Tutup Mulut Para Pemain Jerman

Jumat, 25 November 2022 | 08:47 WIB
X