• Minggu, 27 November 2022

Penyerang Terbaik di Liga Inggris Musim Ini, Mencetak Sebelas Gol Hanya dalam Tujuh Pertandingan

- Minggu, 25 September 2022 | 21:50 WIB
Selebrasi Haaland seusai mencetak gol ke gawang Sevilla (Instagram @mancity)
Selebrasi Haaland seusai mencetak gol ke gawang Sevilla (Instagram @mancity)

HARIANTERBIT.com – Premier League atau Liga Inggris dengan persaingannya yang sengit, bermunculan kejutan demi kejutan yang hadir dan hal itu terjadi pada musim 2022/2023 yang kini sedang berlangsung.

Pemain banyak melakoni bursa transfer pada musim ini, menjadikan club-club Liga Inggris mempunyai peluang untuk menduduki puncak klasemen. Arsenal tim yang sementara menduduki puncak klasemen dengan 18 poin, di bawahnya ada Manchester City lalu Tottenham Hotspur dengan poin sama 17 poin hanya selisih satu poin dengan Arsenal.

Liverpool, tim yang diperkirakan akan menjadi penantang gelar Liga Inggris, namun sampai sekarang Liverpool masih kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya. Tim Liverpool tercecer di peringkat kedelapan.

Sedangkan tim yang berada di papan bawah, Wolverhampton Wanderers dengan poin 6, West Ham United dan Nottingham Forest dengan poin sama yaitu 4 poin. Sementara juru kunci dihuni Leicester City dengan poin 1.

Setiap tim pasti mempunyai penyerang yang dapat diandalkan untuk membobol gawang lawan, dan sampai sejauh ini ada banyak pemain yang mampu menunjukkan performa terbaiknya di atas lapangan terutama untuk pemain penyerang.

Berikut adalah 3 penyerang terbaik di Liga Inggris musim ini.

  1. Gabriel Jesus

Gabriel Jesus menjadi bintang kemenangan City (ist)
Penyerang dari tim Arsenal (Gabriel Jesus) adalah salah satu menjadi penyerang terbaik di Liga Inggris pada musim ini. Gabriel Jesus bergabung dengan Arsenal dari Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin. Gabriel Jesus bermain apik dan langsung nyetel dengan permainan Mikel Arteta.

Performa apik dari Gabriel Jesus dapat membantu mendongkrak posisi The Gunners di klasemen. Gabriel Jesus telah mencatatkan empat gol dan tiga assist dalam tujuh pertandingan Liga Inggris musim ini, dan Arsenal saat ini menduduki puncak klasemen dengan 18 poin.

  1. Harry Kane

Harry Kane
Nama Harry Kane masih menjadi andalan dari tim Tottenham Hotspur untuk menjadi ujung tombak dan membobol gawang lawan. Kapten timnas Inggris tersebut sejauh ini tampil tajam di lapangan dalam Liga Inggris musim ini.

Harry Kane pemain berusia 29 tahun ini mampu mencetak enam gol dari tujuh pertandingannya di Liga Inggris Musim ini. Ketajaman Harry Kane membuat tim Tottenham Hotspur menduduki posisi ketiga di klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 17 poin dan hanya tertinggal satu poin dari Arsenal yang menduduki puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Terbukti, Senegal Masih Terlalu Kuat untuk Tuan Rumah!

Jumat, 25 November 2022 | 23:01 WIB

Harry Kane Dipastikan Fit Pimpin Timnas Inggris vs AS

Jumat, 25 November 2022 | 09:03 WIB

Hazard Kritisi Aksi Tutup Mulut Para Pemain Jerman

Jumat, 25 November 2022 | 08:47 WIB
X