• Jumat, 9 Desember 2022

Indonesia vs Curacao, Shin Tae-Yong Bongkar Kunci Kemenangan Skuad Garuda

- Sabtu, 24 September 2022 | 23:46 WIB
Shin Tae Yong dan Dimas Drajat dalam keterangan pers usai kemenangan Indonesia 3-2 atas Curacao.  (instagram @pssi)
Shin Tae Yong dan Dimas Drajat dalam keterangan pers usai kemenangan Indonesia 3-2 atas Curacao. (instagram @pssi)

HARIANTERBIT.com - Timnas Indonesia berhasil menumbangkan Curacao dengan skor akhir 3-2 dalam FIFA Matchday yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada 24 September 2022.

Hal itu diungkapkan oleh Shin Tae-Yong dalam Press Conference seusai pertandingan Timnas Indonesia VS Curacao yang ditemani oleh penyerang lokal, Dimas Drajad.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengungkapkan bahwa anak asuhnya kesusahan dalam meladeni permainan Timnas Curacao, tetapi dirinya bangga karena pemain sudah bekerja keras dan berhasil menyamakan kedudukan hingga meraih kemenangan.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1061 Terungkap Lagi!, Gadis yang Mengaku Sebagai Sosok Vegapunk hingga Koby Diselamatkan?

"Tim lawan (Curacao) memang secara postur tubuh lebih baik baik dari pemain kita, banyak hal yang menyusahkan tim kami (Timnas Indonesia) sampai kemasukan gol pertama. Tetapi kita bisa menyamakan kedudukan dan para pemain sudah bekerja keras serta bermain dengan sangat baik untuk hari ini," Kata Shin Tae-Yong

Shin Tae-Yong juga menyampaikan terimakasih untuk para skuad Garuda yang sudah mengikuti instruksinya dan dapat meladeni Curacao dengan baik tanpa ada rasa takut sedikitpun.

"kita bisa melawan mereka (Timnas Curacao) dengan baik dan tidak ada ketakutan, pemain sangat baik dalam mengikuti perintah yang saya mau, untuk itu saya berterimakasih kepada para pemain," tambahnya.

Baca Juga: Spoiler Karakter Pemain Little Women di Episode Pertengahan

Hal senada disampaikan oleh penyerang lokal Timnas Indonesia, Dimas Drajad, yang berhasil mencetak satu gol serta memberikan satu asis untuk kemenangan Skuad Garuda.

"Kita diberi kemenangan malam ini, meskipun saya cetak gol dan asis, itu bonus buat saya yang terpenting buat Timnas (Indonesia) kita bisa menang malam ini. Semoga dalam pertandingan besok (laga ke-2) kita bisa meraih kemenangan," ujar Dimas Drajad.

Sementara itu, laga kedua FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa 27 September 2022 pukul 20.00 WIB.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belanda vs Argentina: Siapa Bakal Pulang?

Jumat, 9 Desember 2022 | 06:44 WIB

Inggris Vs Prancis, Tiga Singa Rancang Taktik

Kamis, 8 Desember 2022 | 23:23 WIB

Eden Hazard Umumkan Pensiun dari Timnas Belgia

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:15 WIB

Kroasia Vs Brasil, Dalic Kerahkan Kekuatan Terbaik

Kamis, 8 Desember 2022 | 13:10 WIB
X