• Jumat, 9 Desember 2022

Kemungkinan Absen saat Timnas Indonesia vs Curacao, Shin Tae Yong Ungkap Kondisi Asnawi

- Sabtu, 24 September 2022 | 08:40 WIB
Pelatih dan kapten Timnas Indonesia dan Curacao dalam keterangan pers jelang laga Timnas Indonesia vs Curacao.  (instagram @pssi)
Pelatih dan kapten Timnas Indonesia dan Curacao dalam keterangan pers jelang laga Timnas Indonesia vs Curacao. (instagram @pssi)
HARIANTERBIT.com - Jelang bergulirnya laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao, Shin Tae-Yong menyampaikan bahwa Asnawi Mangkualam kemungkinan akan absen pada laga nanti.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Shin Tae-Yong dalam Press Conference Timnas Indonesia VS Curacao di Hotel Harris, Bandung, Jumat (23/9/2022).

Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengungkapkan bahwa Asnawi tidak berada dalam kondisi terbaiknya yang menyebabkan dirinya bakal absen untuk membela Timnas Garuda pada laga pertama.
 
Baca Juga: 6 Aktor Korea yang Mendunia pada 2022: Visual dan Kemampuan Akting Bukan Kaleng-kaleng

“Begitu mulai TC (Pemusatan Latihan) tanggal 19 September semua berjalan dengan lancar untuk latihan dan hanya Asnawi saja kondisinya tidak begitu baik. Selain Asnawi, semua pemain dalam kondisi yang baik-baik saja,” kata Shin Tae-Yong dalam Press Conference di Hotel Harris, Bandung, Jumat (23/9/2022).

Kapten dari Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto juga menambahkan bahwa rekan setimnya sudah memiliki persiapan yang sangat bagus serta sangat bersemangat untuk menghadapi Timnas Curacao pada Sabtu malam nanti.
 
Baca Juga: V BTS Dikabarkan Pacaran dengan Jennie BLACKPINK, Netizen Ungkap Penggemar Tidak Peduli

“Persiapan kita sudah sangat bagus dan ada beberapa kali latihan kemarin juga sudah bagus. Para pemain juga semangat untuk menghadapi pertandingan besok dan mudah-mudahan kami bisa memberikan hasil yang terbaik dan lancar untuk besok,” ujar Fachruddin Aryanto.

Laga pertama FiFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao akan digelar pada Sabtu 24 September 2022 pukul 20.00 WIB. Sementara itu, laga tersebut akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belanda vs Argentina: Siapa Bakal Pulang?

Jumat, 9 Desember 2022 | 06:44 WIB

Inggris Vs Prancis, Tiga Singa Rancang Taktik

Kamis, 8 Desember 2022 | 23:23 WIB

Eden Hazard Umumkan Pensiun dari Timnas Belgia

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:15 WIB

Kroasia Vs Brasil, Dalic Kerahkan Kekuatan Terbaik

Kamis, 8 Desember 2022 | 13:10 WIB
X