• Senin, 26 September 2022

Jelang Timnas Indonesia vs Curacao, Ketua Umum PSSI Sorot Pemain Lawan yang Merumput di Eropa

- Jumat, 23 September 2022 | 06:10 WIB
Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao dalam FIFA Matchday.  (Instagram @pssi)
Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao dalam FIFA Matchday. (Instagram @pssi)
HARIANTERBIT.com - Menjelang laga pertama FIFA Marchday antara Timnas Indonesia vs Curacao yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 September mendatang, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mempunyai harapan khusus.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau yang biasa dipanggil Iwan Bule tersebut menyampaikan harapannya kepada para suporter Timnas Indonesia agar berduyun-duyun datang ke stadion untuk mendukung skuad Garuda berlaga.

Hal tersebut disampaikan Iwan Bule ketika dirinya sedang memantau latihan Timnas Indonesia di Stadion Sidolig, Bandung, 22 September 2022.
 
Baca Juga: Bikin Heboh, Tubuh Nana After School Dipenuhi Tato

"Datang ke stadion akan lebih baik. Namun, kalau tidak bisa cukup nonton di televisi dan doakan timnas Indonesia bisa menang," kata Mochamad Iriawan dilansir dari laman resmi PSSI.

"Peringkat terpaut jauh tidak apa-apa. Ini yang kita cari. Pemain bisa mendapatkan pengalaman. Saya juga tahu banyak pemain mereka yang bermain di liga-liga hebat di Eropa. Tetapi, jangan patah semangat. Apalagi dua kali pertandingan akan dimainkan di Indonesia. Pasti suporter juga akan mendukung," tambahnya.

Melalui akun pribadinya di Instagram, Iwan Bule juga meminta para suporter untuk mendoakan skuad Garuda supaya bisa memenangkan pertandingan FIFA Matchday melawan Curacao pada Sabtu 24 September 2022.
 
Baca Juga: Ketua KPK:  Hakim Agung Bersama 9 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Suap

"Doakan mereka bisa memberikan yang terbaik, mereka sudah siap dengan full team. Untuk bisa memenangkan pertandingan FIFA matchday yang akan diadakan hari sabtu nanti, mohon doanya," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Sebagai informasi tambahan, Curacao merupakan lawan yang tangguh bagi Timnas Indonesia. Calon lawan skuad Garuda tersebut memiliki kedalaman skuad yang cukup bagus dan masuk dalam peringkat 100 besar dunia.

Saat ini Curacao berada di peringkat 84 dunia, yang artinya lebih unggul dari Timnas Indonesia yang saat ini menduduki peringkat 155 dunia.

Laga Timnas Indonesia vs Curacao sendiri akan digelar dua kali, yakni pada Sabtu 24 September 2022 dan Selasa 27 September 2022. Dalam laga pertama akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan laga kedua akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor.***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tekuk Curacao 3-2, Peringkat Timnas Indonesia Naik!

Sabtu, 24 September 2022 | 22:49 WIB

Indonesia vs Curacao, Cuco Martina: Kami Siap Buktikan

Sabtu, 24 September 2022 | 08:07 WIB
X