• Sabtu, 1 Oktober 2022

Cristiano Ronaldo Belum Ingin Pensiun: Saya Ingin Main di Euro 2024

- Kamis, 22 September 2022 | 11:40 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

HARIANTERBIT.com - Sempat dibicarakan ingin pensiun bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022, Kini Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dirinya masih mau bermain sampai kompetisi Euro 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung olehnya dalam sebuah acara penghargaan di Lisbon, Portugal. Dia menyampaikan bahwa, dirinya masih mempunyai ambisi yang besar dan sangat termotivasi untuk mengikuti kejuaraan Piala Dunia serta Euro 2024.

"Saya berharap dapat bermain dengan Timnas Portugal untuk beberapa tahun lebih lama lagi," kata Ronaldo.

Baca Juga: Polri Akan Buka Peluang Kerja Sama dengan Negara Asing untuk Bongkar Hacker Bjorka

"Ambisi saya sangat besar, perjalan saya di Timnas Portugal juga belum selesai. Kami memiliki pemain muda berkualitas, saya ingin ikut dalam Piala Dunia dan Euro 2024," lanjutnya.

Dalam acara tersebut, Ronaldo mendapatkan penghargaan Quinas de Ouro sebagai pencetak jumlah gol terbanyak untuk Timnas Portugal.

Cristiano Ronaldo sendiri sudah bermain sebanyak 189 pertandingan dan mengoleksi 117 gol yang ia dapatkan semasa dirinya membela Portugal dalam berbagai macam kompetisi Internasional.

Baca Juga: Telah Tiba di Indonesia, Timnas Curacao Kagum dengan Keramahan Orang Indonesia

Tidak hanya itu, Pemain asal Portugal tersebut juga masuk dalam kategori pemain yang paling banyak mengoleksi torehan gelar Ballon d'Or dengan total lima gelar Ballon d,Or yang ia sudah terima hingga saat ini.***

 
 

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Jam Kick Off Persib vs Persija Dimajukan

Rabu, 28 September 2022 | 16:51 WIB

Hasil Indonesia vs Curacao, Garuda Menang 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 22:24 WIB
X