• Senin, 26 September 2022

Telah Tiba di Indonesia, Timnas Curacao Kagum dengan Keramahan Orang Indonesia

- Kamis, 22 September 2022 | 07:42 WIB
Timnas Curacao (Twitter @curacaofootball1)
Timnas Curacao (Twitter @curacaofootball1)

HARIANTERBIT.com - Timnas Curacao telah tiba di Indonesia, mereka mendarat di Bandara Soekarno Hatta pada (21/9/2022) petang.

Berita kedatangannya tersebut diketahui melalui akun Twitter resmi Timnas Curacao @curacaofootball1.

Timnas Curacao menyampaikan bahwa mereka telah tiba di Jakarta dan mengaku kagum dengan keramahan orang Indonesia. Pasalnya, baru saja mereka tiba di Bandara Soekarno Hatta langsung disapa oleh banyak orang dan melakukan foto bersama dengan mereka.

Baca Juga: BRI Liga 1 Persib vs Persija: The Jakmania Dilarang Nonton di GBLA Bandung

Cuitan akun resmi Twitter Timnas Curacao yang menyampaikan bahwa mereka sudah tiba di Indonesia (Twitter @Curacaofootball1)

"Tim nasional sudah tiba di Jakarta, Indonesia 2 jam lalu dan terkejut para pemain disapa oleh banyak orang di bandara yang sudah menunggu mereka datang untuk berfoto bersama ini adalah yang terbaik yang pernah didapat pemain kami," tulis akun Twitter Timnas Curacao @Curacaofootball1.

Kedatangan Timnas Curacao bertujuan untuk menjalani FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia yang dilaksanakan dalam dua laga dengan waktu dan tempat yang berbeda.
 
Pertandingan pertama akan digelar pada Sabtu (24/9/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan pertandingan kedua dilaksanakan pada Selasa (27/9/2022) di Stadion Pakansari, Bogor.
 
Baca Juga: Ditanya Soal Pilkada DKI, Begini Tanggapan Riza Patria

Total Timnas Curacao membawa 23 pemain untuk menghadapi Timnas Indonesia. Sebagai Informasi tambahan, Timnas Curacao saat ini menduduki peringkat 84 dunia dan Timnas Indonesia saat ini berada diperingkat 155 dunia.***
 
 

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Tekuk Curacao 3-2, Peringkat Timnas Indonesia Naik!

Sabtu, 24 September 2022 | 22:49 WIB

Indonesia vs Curacao, Cuco Martina: Kami Siap Buktikan

Sabtu, 24 September 2022 | 08:07 WIB
X