• Rabu, 28 September 2022

Timnas Curacao Berangkat Hari Ini, Mantan Pemain Newcastle Batal Datang Ke Indonesia

- Rabu, 21 September 2022 | 21:22 WIB
Timnas Curacao berangkat ke Indonesia pada Rabu 21 September 2022 waktu setempat.  (Twitter -  curacaofootball1)
Timnas Curacao berangkat ke Indonesia pada Rabu 21 September 2022 waktu setempat. (Twitter - curacaofootball1)

HARIANTERBIT.com - Lawan Timnas Indonesia, Curacao, telah berangkat hari ini ke Indonesia pada, Rabu, 21 September 2022 waktu setempat.

Melansir dari akun resmi Twitter Timnas Curacao, @curacaofootball1, Negara peringkat ke-84 dunia tersebut berangkat dari Amsterdam menuju ke Indonesia.

"Next Stop Indonesia, Safe Flight (Pemberhentian selanjutnya Indonesia, Penerbangan aman)," tulis akun Twitter @curacaofootball1 .

Mereka akan melakoni FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia yang dilaksanakan dalam dua laga dengan waktu dan tempat yang berbeda. Pertandingan pertama akan digelar pada Sabtu (24/9/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan pertandingan kedua dilaksanakan pada Selasa (27/9/2022) di Stadion Pakansari, Bogor.

Baca Juga: Jika Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters: Mungkin Aku akan Pergi Dahulu

Total Timnas Curacao membawa 23 pemain untuk menghadapi Timnas Indonesia.

Sebelumnya, dari 23 nama yang dibawa untuk menghadapi Timnas Indonesia, ada nama Vurnon Anita yang merupakan pemain andalan dari Timnas Curacao.

Vurnon Anita merupakan pemain hebat yang pernah berkarir di sepak bola Eropa, dirinya pernah membela klub Newcastle dan Ajax Amsterdam.

Tetapi sangat disayangkan akun resmi Twitter Timnas Curacao menyampaikan bahwa Vurnon Anita batal ikut terbang ke Indonesia karena mengalami cedera pada bagian pinggulnya dan digantikan oleh Ayrton Statie.

Baca Juga: Adam Levine Selingkuh, Sebelum dengan Summer Stroh 2 Model Ini Juga Pernah Dipacarinya

“Dua perubahan dilakukan Timnas Curacao. Ayrton Statie masuk menggantikan Vurnon Anita yang mengalami masalah pada pinggulnya. Kemudian, Shermaine Martina masuk menggantikan Elson Hooi yang baru menandatangani kontrak dengan klub baru,” kicau akun @curacaofootball1 pada (21/9/2022) dini hari.

Meski begitu, Timnas Curacao tetap menjadi lawan yang akan sulit ditaklukan oleh skuad garuda.

Pasalnya, Saat ini Curacao berada di peringkat 84 dunia, yang artinya lebih unggul dari Timnas Indonesia yang saat ini menduduki peringkat 155 dunia.*** 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Indonesia vs Curacao, Garuda Menang 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 22:24 WIB
X