• Selasa, 27 September 2022

Jelang Persib vs Persija, Thomas Doll: Semoga Semua Pemain Selamat

- Selasa, 20 September 2022 | 18:57 WIB
Pelatih Thomas Doll bicara soal laga tandang Persib vs Persija dalam lanjutan BRI Liga 1. (instagram @persija)
Pelatih Thomas Doll bicara soal laga tandang Persib vs Persija dalam lanjutan BRI Liga 1. (instagram @persija)

HARIANTERBIT.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyampaikan bahwa dirinya belum terlalu memikirkan tentang laga selanjutnya yang akan dihadapi ketika Persija akan menjalani laga tandangnya untuk melawan Persib Bandung.

Hal tersebut disampaikan pelatih Thomas Doll seusai laga Persija vs Madura United.

"Saya lebih memilih istirahat dan tidak memikirkan laga berikutnya," kata Thomas Doll, Sabtu, 17 September 2022.

Baca Juga: Reza Arap Dikabarkan Selingkuh, Wendy Walters Curhat Begini

Walaupun begitu, Pelatih asal Jerman tersebut tahu bahwa laga Persija vs Persib memiliki tensi yang tinggi dan disebut-sebut sebagai El Clasico-nya Indonesia.

Maka dari itu, Thomas Doll berharap semua pemainya lengkap dan tidak ada yang mengalami cedera ketika melawan Persib Bandung nanti. Khususnya pemain yang sedang membela Timnas Indonesia.

Diketahui ada empat Pemain Persija yang akan memperkuat Timnas. Dua pemain lokal Syahrian Abimanyu dan Muhammad Ferrari yang akan membela Timnas Indonesia serta dua pemain asing Ondrej Kudela yang dipanggil Timnas Ceko dan Abdullah Yusuf Helal yang saat ini sudah latihan bersama Timnas Bahrain.

"Semoga semua pemain timnas jangan ada yang cedera, apalagi lawan Persib Bandung ini penting, saya akan bicarakan ini di lain waktu," kata Thomas Doll.

Baca Juga: Behati Prinsloo Hamil, Adam Levine Ingin Anak Ketiga Pakai Nama Selingkuhannya

Thomas Doll juga ingin memperlihatkan laga itu sebagai sepak bola Indonesia yang lebih baik dan menciptakan kenyamanan untuk keluarga yang ingin membawa buah hatinya menonton langsung ke Stadion.

"Kami representasikan laga itu (Persija vs Persib) sebagai sepak bola indonesia yang baik, apalagi ada banyak yang bawa anak dan keluarga (Ke Stadion), jadi semoga semua selamat," kata pelatih asal Jerman tersebut.

Ia juga berharap semua pemain selamat di Bandung, karena Thomas Doll sudah tau bahwa kedua tim tersebut memiliki suporter dengan Rivalitas yang tinggi.

Baca Juga: One Piece Film: Red, Ini 8 Fakta Menarik yang Belum Diketahui Banyak Orang

"Semoga semua pemain selamat di Bandung, dan berjalan dengan lancar," ujar Thomas Doll.

Laga El Clasico Indonesia antara Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, Minggu 2 September 2022. ***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Indonesia vs Curacao, Garuda Menang 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 22:24 WIB
X