• Rabu, 28 September 2022

Marselino, Winger Lincah yang Jadi Sorotan

- Selasa, 20 September 2022 | 08:51 WIB
Marselino merayakan gol yang dicetaknya untuk Timnas Indonesia U 20. (instagram @marselinoferdinan10)
Marselino merayakan gol yang dicetaknya untuk Timnas Indonesia U 20. (instagram @marselinoferdinan10)

HARIANTERBIT.com – Cepat, lincah, serta dibekali akurasi tembakan yang mematikan itulah gambaran Marselino Ferdinan saat bertarung di lapangan hijau.

Marselino adalah sosok wonderkid terbaik saat ini, kemampuan olah bolanya di atas lapangan tidak diragukan lagi, sosok Marcellino sangat mengagumkan.

Pemuda kelahiran Jakarta ini menjadi pemain andalan bagi klubnya Persebaya Surabaya dan Tim Nasional Indonesia, permainannya yang apik membuat Marselino diincar banyak klub-klub, termasuk klub dari eropa dan juga kawasan Asia.

Pada pertandingan terbaru Indonesia U-20 melawan Vietnam U-20, Marselino menunjukkan cara permainannya di atas lapangan, sungguh mempesona sungguh terampil.

Baca Juga: Tak Sengaja Bertemu Ahok, Anies : Ngobrol Rileks Saja

Meskipun Marselino bermain pada babak kedua tetapi Marselino mampu menjadi pembeda pada Timnas U-20 Indonesia.

Kemenangan atas Vietnam di kualifikasi Piala Asia U-20 2023 ini mampu menyegel satu tiket menuju Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Marselino Ferdinan mencetak tiga gol untuk Timnas Indonesia U-20 pada laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Pada melawan Vietnam kemarin pada Minggu, 18 September, pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Tae-young menurunkan Marcellino pada babak kedua bukan hanya untuk strategi.

“Sebelum bergabung ke Timnas, Marselino belum pulih total karena bermain terus di liga. Itulah alasannya mengapa dimainkan hanya 45 menit saja,” ujar Shin Tae-young.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 20 September 2022: Manjakan Dirimu, Cancer!

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Indonesia vs Curacao, Garuda Menang 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 22:24 WIB
X