Sempat Dibawa Menggunakan Ambulans, Begini Kondisi Terbaru Cahya Supriadi

- Sabtu, 17 September 2022 | 08:52 WIB
Kondisi Terbaru Kiper Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriadi, (Instagram - pssi)
Kondisi Terbaru Kiper Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriadi, (Instagram - pssi)

HARIANTERBIT.com - Penjaga Gawang Timnas Indonesia, Cahya Supriadi, mengalamai cedera serius dan harus dibawa dengan ambulan ke rumah sakit terdekat.

Kepala Cahya mengalami benturan dengan lutut kiri dari pemain Timnas Indonesia, Beri Santoso, sehingga menyebabkan Cahya sempat tak sadarkan diri.

Insiden tersebut berlangsung ketika Timnas Indonesia U-20 melawan Timnas Hongkong pada Kualifikasi Piala Asia U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9/2022).

Baca Juga: Jelang Persija Jakarta vs Madura United, Ini 5 Larangan yang Harus Dipatuhi The Jakmania

Setelah dilakukan beberapa pemeriksaan kepada Cahya Supriadi, Alhamdulillah kondisi Penjaga Gawang Timnas Indonesia U-20 dinyatakan baik-baik saja dan sudah stabil.

Hal itu disampaikan langsung oleh dokter Syarif Alwi, selaku Head of Medical PSSI yang diumumkan lewat postingan Instagram resmi PSSI @pssi, pada Jumat (16/9/2022).

Dokter Syarif Alwi menyebutkan bahwa kondisi Cahya Supriadi sudah membaik setelah melalui beberapa observasi yang dilakukan, serta hasil dari pemeriksaan ct scan, rontgen di kepala, hingga berkonsultasi dengan bedah saraf.

“Setelah melalui observasi, kemudian pemeriksaan ct scan, dan foto rontgen di kepala, serta dikonsultasikan dengan dokter bedah syaraf, hasil CT Scan dan rontgen menunjukkan Cahya dalam keadaan baik. Saat ini kondisi Cahya dalam keadaan sadar dan stabil," kata dokter Syarif Alwi selaku Head of Medical PSSI, dikutip langsung dari Instagram resmi PSSI @pssi, pada Jumat (16/9/2022).

Baca Juga: Tim Satgas Mafia Tanah Bareskrim Kantongi Data Alih Fungsi Lahan Tanpa Persetujuan di Bali

Penggemar sepak bola di tanah air langsung beramai-ramai mendoakan kesembuhan untuk Cahya Supriadi, Kiper Timnas Indonesia U-20 yang selalu tampil apik dalam aksinya ketika menjaga gawang Skuad Garuda.***

 
 

Editor: Zahroni Terbit

Tags

Terkini

Jadwal Indonesia Masters 2023 Memasuki Hari Ketiga

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:50 WIB

Sam Allardyce Ungkap Bobroknya Performa Everton

Kamis, 26 Januari 2023 | 08:25 WIB

Danau Toba Siap Sukseskan F1 Powerboat 2023

Rabu, 25 Januari 2023 | 19:13 WIB
X