• Sabtu, 1 Oktober 2022

Diimbangi Barito Putera, Arema FC Pecat Eduardo Almeida

- Senin, 5 September 2022 | 15:24 WIB
Eduardo Almeida semasa menjadi pelatih Arema FC.  (instagram @aremafcofficial)
Eduardo Almeida semasa menjadi pelatih Arema FC. (instagram @aremafcofficial)

HARIANTERBIT.com – Manajemen Arema FC resmi memecat pelatih Eduardo Almeida. Keputusan klub berjuluk Singo Edan tersebut diambil setelah Arema FC bermain Imbang melawan Barito Putera pada Sabtu 4 September 2022.

"Keputusan ini resmi ditegaskan setelah semua jajaran pimpinan dan manajemen Arema FC bulat mengevaluasi kinerja pelatih kepala,” kata Ali Rifky, manajer Arema FC, Senin 5 September 2022.

Saat ini Arema FC menduduki peringkat ke-8 pada klasemen sementara pekan kedelapan BRI Liga 1 2022. Singo Edan mengoleksi 11 poin dari hasil 3 kemenangan dan 2 imbang dalam delapan pertandingan.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Dua Pilihan Tayang 5 September 2022: Awalnya Dendam, Aska Mulai Menaruh Perasaan ke Sukma

Dalam situs resmi Arema FC, Ali Rifky mengucapkan terima kasih kepada Eduardo Almeida karena telah berkontribusi untuk Arema FC atas dedikasinya selama ia menjadi pelatih dari skuad singo edan tersebut. Ecuador pernah membawa Arema FC juara pada Piala Presiden 2022.

Selain telah mempertimbangkan dan mengevaluasi kinerja pelatih, Manajemen Arema FC yang lain juga beralasan pemecatan Ecuador Almeida ini memiliki tujuan untuk menyegarkan skuad.

“Refresh ini penting agar tim kembali on the truck dijalur target yang sudah dicanangkan manajemen yakni setiap laga adalah final dan raih poin maksimal,” kata Ali Rifky.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 5 September 2022: Aquarius, Putus Hubungan dengan Orang Toxic

Manajemen juga menyebutkan bahwa sebagai pengganti Almeida, Arema FC untuk sementara menunjuk Kuncoro sebagai pelatih karteker

Tidak hanya Eduardo Almeida, sebelumnya banyak pelatih di Liga 1 yang dipecat dari jabatannya seperti Robert Rene Alberts dari persib bandung dan digantikan dengan pelatih barunya yaitu Luis milla.***

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jam Kick Off Persib vs Persija Dimajukan

Rabu, 28 September 2022 | 16:51 WIB

Hasil Indonesia vs Curacao, Garuda Menang 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 22:24 WIB
X