• Rabu, 7 Desember 2022

Gelar Futsal Cup 2022, Tirta Siregar: Bangkitkan Olahraga Generasi Milenial

- Senin, 5 September 2022 | 14:30 WIB
Tirta Siregar (paling kiri) dan pemenang juara 1 Futwal Female (dok)
Tirta Siregar (paling kiri) dan pemenang juara 1 Futwal Female (dok)


HARIANTERBIT.com – Banyak cara dilakukan para produser film agar lebih dekat dengan masyarakat, salah satunya dengan menggelar lomba ketangkasan.

Contohnya, seperti ajang Tirta Siregar Futsal Cup 2022 Male and Female team Competition yang berlangsung di Lapangan Futsal Junior Cibubur Jakarta Timur, Ahad (4/9/2022).

Baca Juga: Terisnpirasi Kasus Sambo, Band WALI Rilis Lagu Kamu Bohong

Dikatakan produser Tu7uh Rumah Produksi, Tirta Siregar ingin membuktikan semangat anak-anak muda untuk berorahraga dan berkarya di era Milenial ini.

"Bukan hanya futsal saja tetapi juga olahraga lainnya. Tapi tidak hanya dibidang olahraga saja, tapi harus bangkit juga dengan industri kreatif," kata Tirta Siregar.

Tirta Siregar (dok)
Terkait kompetisi Futsal, kata Tirta, para peserta yang ikut bukan hanya dari Jakarta, tapi ada dari Bekasi dan Tangerang. SEdangkan peserta dari kalangan umum meliputi, pelajar dan SatPol PP.

“Kompetisi ini juga memperebutkan tropi, uang tunai untuk juara pertama Rp 5 juta, kedua Rp 3 juta dan ketiga Rp 2 juta. Intinya melalui kompetisi ini, kita ingin membangkitkan olahraga bagi generasi milenial,” terang kader Gerindra ini.

Baca Juga: Pasrah, Jonathan Frizzy & Alisia Rininta Dijodohkan Orang Tua Angkat

Diketahui, PH Tu7uh Rumah Produksi ini telah memproduksi sejumlah film, diantaranya, 2 Batas Waktu, Keira dan Web Series Abi Ghea.

Hal serupa dikatakan rekan Tirta, yakni Rayna yang mengaku bangga dengan pelaksanaan kompetisi futsal ini. Apalagi melibatkan tim wanita muda yang energik dalam setiap pertandingan.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Terkini

Dominik Livakovic, Tembok Kokoh Pahlawan Kroasia

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:41 WIB

Hebi Marapu Siap Rebut Sabuk Juara di Malaysia

Senin, 5 Desember 2022 | 22:40 WIB
X