• Rabu, 7 Desember 2022

Casemiro Mata Duitan? Ini Sanggahannya

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 21:48 WIB
Casemiro kini bermain untuk Manchester United.  (instagram @manchesterunited)
Casemiro kini bermain untuk Manchester United. (instagram @manchesterunited)

Casemiro kini bermain untuk Manchester United. (instagram @manchesterunited)

HARIANTERBIT.com - Penandatanganan Casemiro ke Manchester United (MU) melahirkan banyak spekulasi. Salah satunya lantaran sang pemain tergiur dengan tawaran menjanjikan berupa uang yang besar. Diisukan, Casemiro mata duitan

Casemiro, gelandang berpaspor Brasil, angkat kaki dari Real Madrid setelah MU menebusnya dengan mahar Rp1,2 triliun.

Menyikapi rumor tersebut, Casemiro menepis bahwa kehadirannya ke Old Trafford bukan semata karena uang. Menurut dia, Setan Merah, julukan MU, menjadi tempat perlabuhan baru lantaran karena mempunyai sejarah yang cukup besar, terutama di pentas Premier League.

Baca Juga: 5 Weton Anak Perempuan Akan Sukses di Masa Depan, Keberuntungan Selalu Menghampirinya

“Semua orang tahu sejarah Manchester United, pentingnya klub di seluruh dunia dan apa artinya bagi para pendukungnya”, katanya kepada ManU TV.

"Mewakili United adalah suatu kehormatan dan saya siap memberikan segalanya untuk membantu tim mencapai ambisi kami. Bagi yang tidak mengenal saya, mereka menganggap saya pergi karena uang," jelas dia menambahkan.

Baca Juga: Sederet Drama Korea Dibintangi Jo Jung Suk, Ada Hospital Playlist

Gelandang berusia 30 tahun itu menandatangani kontrak dengan klub Liga Utama Inggris itu hingga Juni 2026, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Sebelumnya ia telah memenangkan 18 gelar bersama Real Madrid semenjak direkrut dari Sao Paulo pada 2013.

Casemiro mencetak 31 gol dan memberikan 29 assist dalam 336 penampilan untuk Real Madrid. Ia juga turut membantu timnas Brasil meraih gelar Copa America 2019. Ia telah menjadi penandatanganan keempat musim panas di United di bawah komando Erik ten Hag.***

 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dominik Livakovic, Tembok Kokoh Pahlawan Kroasia

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:41 WIB

Hebi Marapu Siap Rebut Sabuk Juara di Malaysia

Senin, 5 Desember 2022 | 22:40 WIB
X