• Rabu, 7 Desember 2022

PMJ Land Bangun Lapangan Mini Soccer untuk Umum dekat Waduk Ria Rio

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 16:26 WIB
Vice President Corporate Secretary Legal and Communication PMJ Land Ari Surya Darmawan
Vice President Corporate Secretary Legal and Communication PMJ Land Ari Surya Darmawan

HARIANTERBIT.com - Anak perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT Pulo Mas Jaya (PMJ Land) membangun lapangan mini soccer untuk umum di Gedung Perkantoran Pulomas Satu, Jalan Pulomas Selatan, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Letak lapangan ini sangat strategis, karena berada di sebelah Waduk Ria Rio, dan dekat dengan akses tol layang Wiyoto-Wiyono.

Vice President Corporate Secretary Legal and Communication PMJ Land Ari Surya Darmawan mengatakan, pembangunan lapangan Mini Soccer yang mengabiskan dana sekitar Rp2,3 miliar ini melibatkan PT Viva Dian Kencana. Saat ini proses pembangunannya sudah mencapai 60 persen, dan ditargetkan bakal selesai untuk diresmikan pada September 2022 mendatang.

Baca Juga: Kapolda Sumut Irjen Panca Bakal Diperiksa soal Konsorsium 303, Fadil Imran Jangan Sampai Lolos?

"Rencananya saat launching kami mengundang Jakpro (PT Jakarta Propertindo) selaku pemegang saham, dan kemungkinan akan berkoordinasi dengan PT Viva Dian Kencana untuk mengundang legenda Persija," kata Ari melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Minggu, 21 Agustus 2022.

Ia mengatakan, perseroan berharap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dapat meresmikan secara langsung Mini Soccer ini. Apalagi pembangunan lapangan ini selesai sebelum Anies pensiun sebagai Gubernur yang jatuh pada 16 Oktober 2022 nanti.

"Insya Allah mudah-mudahan sebelum masa jabatan beliau berakhir, bisa selesai. Beliau kan Oktober berakhir," ujar Ari.

Baca Juga: Ada Irjen Fadil Imran dan Nama-nama Lain yang Disebutkan Terlibat dalam Konsorsium 303 Ferdy Sambo

Menurutnya, lahan yang dipakai untuk lapangan Mini Soccer merupakan bekas lapangan tenis. Lantaran tidak lagi digunakan lagi, PMJ Land kemudian mengubahnya menjadi Mini Soccer karena peminat olahraga tersebut cukup banyak.

Halaman:

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Origami, Itu yang Ditinggalkan Timnas Jepang di Qatar

Selasa, 6 Desember 2022 | 16:08 WIB

Dominik Livakovic, Tembok Kokoh Pahlawan Kroasia

Selasa, 6 Desember 2022 | 06:41 WIB
X